5 Beauty Influencer Lokal yang Wajib Anda Follow di Media Sosial

Selasa, 22 Agustus 2017 - 01:30 WIB
5 Beauty Influencer Lokal yang Wajib Anda Follow di Media Sosial
5 Beauty Influencer Lokal yang Wajib Anda Follow di Media Sosial
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi mempermudah melakukan berbagai macam pekerjaan hingga mencari informasi. Bahkan, berbagai informasi terkait dunia kecantikan bisa didapat dengan mudah melalui internet.

Contohnya seperti beberapa beauty influencer yang memberikan informasi perihal kecantikan melalui akun Instagram, blog dan YouTube pribadi mereka. Nah, kira-kira siapa saja beauty influencer lokal yang wajib Anda follow? Berikut profilnya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Amalia Hayati – Deszell
Suka bereksperimen dengan skin care? Atau sedang mencari produk skin care yang cocok? Anda wajib follow Amalia Hayati atau yang dikenal dengan nama Deszell. Ia dikenal sebagai skin care expert di industri kecantikan tanah air.

Berbagai jenis skin care yang dicoba Deszell pun bermacam-macam, mulai dari brand drugstore hingga high end. Tak hanya berbagai info seputar skin care, Anda juga bisa membaca penjelasan yang lebih dalam mengenai berbagai produk skin care di blog miliknya.

2. Lippielust
Jika Anda termasuk pencinta lipstik, akun milik Rissa Stellar atau yang lebih dikenal dengan Lippielust wajib difollow. Selain Instagram, Lippielust juga memiliki blog yang bisa memuaskan rasa penasaran Anda seputar lipstik. Tidak hanya swatch lipstik, untuk review, Lippielust termasuk blogger yang objektif dan jujur mengemukakan pendapatnya tentang kualitas lipstik yang digunakan.

3. Sarah Ayu Hunter
Sarah Ayu merupakan beauty vlogger blasteran Indonesia dan Australia. Dia dikenal dengan make up yang selalu menonjolkan highlighter dan rias mata sebagai point utama pada makeup looknya. Wanita yang memiliki lebih dari 150 ribu subscriber di YouTube ini juga gemar memberi review produk yang jujur.

4. Suhay Salim
Beauty vlogger satu ini termasuk jujur dalam memberikan review dan opininya. Menariknya, Suhay punya gaya yang unik dan jujur dalam review meski produk yang digunakan dikirimkan langsung dari brandnya.

5. Rachel Goddard
Tidak hanya tips kecantikan, Rachel juga memiliki konten parody dan vlog yang bisa Anda nikmati sebagai hiburan yang mengundang tawa. Karakter Rachel yang humoris dan lepas berekspresi, tak hanya terasa di video parodinya, namun juga video seputar kecantikan dan berbagai tips make up bisa menghibur dan mengundang tawa berkat aksi konyol dan cara penyampaiannya yang tidak di buat-buat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5822 seconds (0.1#10.140)