alexa snippet

Ryan Reynolds Inginkan Film Deadpool dan Avengers Berating R

Ryan Reynolds Inginkan Film Deadpool dan Avengers Berating R
Ryan Reynolds memimpikan pertemuan Deadpool dengan para pahlawan Avengers dalam sebuah film dengan rating R. Meski begitu, dia mengakui, itu sulit terwujud. (Comic Book News)
A+ A-
LOS ANGELES - Bukan Ryan Reynolds kalau tidak pintar melemparkan ide menjadi sebuah sensasi. Kali ini, pemeran Deadpool itu melontarkan keinginannya untuk sebuah film superhero yang benar-benar menarik untuk dinantikan perwujudannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, ayah dua anak itu mengatakan, ingin ada sebuah cross over atau pertemuan antara Deadpool dengan para superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti Avengers. Ryan membayangkan bagaimana keseruan adegan antara Deadpool dengan Tony Stark alias Iron Man. Dua tokoh ini dikenal sama-sama suka bicara.

"Bisakah Anda membayangkan kontes berbicara dengan Iron Man? Oh, itu bagus. Tapi itu harus dinilai (rating) R untuk membebaskan semua orang agar bisa menonton," kata dia, dilansir Aceshowbiz.

Kendati begitu, Ryan menegaskan untuk mewujudkan hal itu, bukan hal yang mudah. Selain itu, dibutuhkan juga uang yang banyak untuk proses pembuatannya. "Itu terdengar seperti ide bagus. Tapi ide yang sangat mahal," kata aktor yang juga produser asal Kanada itu.

Deadpool dan para pahlawan Avengers memang sama-sama pahlawan dari Marvel. Di dunia buku komik, Deadpool dan Avengers beberapa kali dipersatukan. Jadi materi untuk film gabungan itu pun sebenarnya sudah ada.

Tapi, yang jadi masalah adalah bagaimana menyatukan mereka dalam satu film. Selama ini, lisensi Deadpool ada di tangan Fox sementara Avengers masih dipegang Marvel Studios. Jadi, akan dibutuhkan banyak negosiasi, perundingan dan kesepakatan antara Fox dan Marvel Studios untuk mewujudkan hal tersebut.

Selain tentang lisensi, hal lain yang membuat film seperti ini sulit terwujud adalah sifat film itu sendiri. Avengers selama ini adalah film berating 13 tahun ke atas dan dikenal sebagai film ramah keluarga. Memberikan rating R untuk film Avengers karena masuknya Deadpool tentu memakan usaha yang tidak mudah.

Deadpool akan beraksi di Deadpool 2 pada 1 Juni 2018. Film ini sedang menjalani masa produksi di Vancouver dengan David Leitch (Atomic Blonde) membesut film ini berdasarkan naskah yang disusun Rhett Reese dan Paul Wernick. Morena Baccarin, T.J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand dan Stefan Kapicic kembali membintangi film ini. Josh Brolin akan bergabung sebagai Cable dan Zazie Beetz akan memerankan Domino di film ini.

Sementara, film Avengers berikutnya, Avengers: Infinity War, akan dirilis 4 Mei 2018, atau lebih cepat sekitar sebulan ketimbang Deadpool 2. Disutradarai Russo bersaudara, film ini menampilkan hampir semua superhero Marvel dengan dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Tom Holland, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Samuel L Jackson, Paul Bettany, Chadwick Boseman, Peter Dinklage dan lain-lain.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top