Aurel Hermansyah Menikmati Bisnis Kuliner

Selasa, 22 Agustus 2017 - 10:19 WIB
Aurel Hermansyah Menikmati Bisnis Kuliner
Aurel Hermansyah Menikmati Bisnis Kuliner
A A A
JAKARTA - Berawal dari kecintaannya terhadap pastry dan cake, artis cantik Aurel membuka gerai kue yang diberi nama Oleh-Oleh Asix. Anak pertama dari Anang Hermansyah ini menikmati bisnis kuliner terbarunya.

Bisnis kulinernya ini akan terus dipromosikan olehnya. Pasalnya, Ia ingin mencoba pekerjaan barunya di bidang kuliner.

"Kami akan share semua info termasuk promosi Oleh-Oleh Asix di akun resmi Facebook dan IG @asixoleholeh, sehingga memungkinkan customer mendapat update info setiap saat dan dapat berinteraksi melalui media sosial ini," ujar Aurel dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Toko Kue Oleh Oleh Asik ini Berlokasi di Jl. Guntur No. 8, Malang. Dalam hal ini, Aurel menghadirkan kelezatan aneka macam kue dengan 6 varian rasa, antara lain Achio Chocolava, Jielly Hazelline, Acabi Chiz Melt, Loly Rainberry Velvet, Anang Charchoal, Ash Kaya Green.

Seluruh kue dibuat dengan bahan baku khusus tanpa bahan pengawet sehingga sehat dan enak untuk dinikmati oleh keluarga.

Nama Oleh-Oleh Asix atau dibaca A6 diambil dari singkatan 6 orang anggota keluarga yaitu: Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya dengan Akung.

Menurut Aurel di kota apel ini, peluang bisnis pastry & cake masih besar. Kebetulan keluarga juga sering ke sini sehingga akan memudahkan untuk melakukan pengawasan dan pengembangan bisnis. Serta Malang menjadi salah satu destinasi pariwisata di Jawa Timur. Hal yang tak kalah penting lanjut Aurel terkait strategi pemasaran Oleh-Oleh Asix.

Sesuai dengan target market yang dibidik yaitu gen Y dan kalangan ekonomi menengah atas, Oleh-Oleh Asix berupaya membangun brand engagement sekaligus memanfaatkan sarana viral marketing melalui facebook & instagram.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1721 seconds (0.1#10.140)