Shahrukh Khan Pernah Kecewa dengan Kajol

Rabu, 23 Agustus 2017 - 05:11 WIB
Shahrukh Khan Pernah Kecewa dengan Kajol
Shahrukh Khan Pernah Kecewa dengan Kajol
A A A
MUMBAI - Kajol pernah mengungkap pengalamannya bersama Shahrukh Khan di layar lebar saat merayakan 25 tahun kariernya. Kini, giliran aktor yang disapa SRK mengungkap kebersamaannya dengan artis cantik itu.

Lewat perjalanan karier yang dijalani selama 27 tahun, SRK pun mengaku pernah merasa cemburu saat Kajol memilih Amir Khan dalam adu akting yang disukainya. Tentunya pemilihan itu membuat dia sedikit kecewa, meski SRK memaklumi Kajol dan Amir Khan.

"Saya pernah kecewa dengannya (Kajol) karena dia memilih Amir Khan, tapi itu tidak membuat saya kesal. Saya tahu kenapa dia memilih Amir," ujarnya.

SRK menghargai privasi yang dimiliki Kajol. Sebab, dia tahu cara bersikap kepada lawan mainnya itu agar tidak memiliki kesalahpahaman diantara keduanya.

"Saya tidak banyak bicara dalam kehidupan pribadi karena saya menghargai privasi Kajol. Kami pun tahu ada batasan yang tidak bisa kami lakukan," tukasnya.

Namun, secara keseluruhan SRK mengakui jika dirinya banyak main film bersama Kajol dan dia pun merasa nyaman bisa beradu akting dengan perempuan murah senyum itu.
Bahkan, suami Guari Khan itu mengaku selalu rindu berakting dengan Kajol, terlebih film yang dimainkan keduanya selalu sukses.

"Saya rindu Kajol di setiap film. Dengan film yang pernah kami bintangi seperti film terbaru Dilwale, itu membuat dia harus jauh dari keluarganya," kata SRK seperti dikutip IndianExpress.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)