Nikita Mirzani Ingin ke Palestina untuk Beri Dukungan, Netizen Julid: Mending Jemput Anaknya Pulang

Senin, 23 Oktober 2023 - 12:10 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ingin ke Palestina untuk Beri Dukungan, Netizen Julid: Mending Jemput Anaknya Pulang
Nikita Mirzani bersimpati atas perang antara Hamas dengan Israel yang menelan korban jiwa dan kerusakan parah di Palestina. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani bersimpati atas perang antara Hamas dengan Israel yang menelan korban jiwa dan kerusakan parah di Palestina. Nikita bahkan berkeinginan untuk pergi ke Palestina demi mendukung dan memberi bantuan kepada saudara-saudara muslimnya di sana.

Nikita Mirzani lantas menanyakan informasi soal akses penerbangan menuju Palestina melalui Instagram Story pribadinya.



"Penerbangan ke Palestine ditutup nggak sih. Atau ada cara lain buat berangkat ke sana, please info guys," tulis Nikita, yang dibagikan ulang akun Instagram @lambe_danu, dikutip Senin (23/10/2023).

Sayang, niat baik ibu tiga anak itu malah dihujani nyinyirin dari netizen. Banyak yang menuding Nikita hanya ingin membangun citra baik alias pencitraan. Bahkan ada netizen yang meminta artis 37 tahun itu untuk menjemput Laura Meizani alias Lolly, sang putri, yang kini berada di London, Inggris, sebelum membantu warga Palestina.

"Anak kandung sendiri gak dilihat ngakak," komentar @nom***.



"Mending jemput anaknya pulang dulu deh... kali mau kasih bantuan ke Palestina kan bisa dengan cara lain... lewat donasi misalnya... ga harus ke sana kok... mau ngapain juga...," kata @yud***.

"Palestine pun dipansos," ujar @lov***.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah tidak peduli dengan Lolly yang kini berada di London untuk melanjutkan pendidikannya. Bahkan Nikita sudah tidak lagi membiayai pendidikan gadis 16 tahun tersebut lantaran sang anak berada di pihak mantan ayah tiri, Antoni Dedola, yang menjadi seterunya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)
pixels