G-Friend Ingin Tampil Cantik di Konser Music Bank Jakarta 2017

Rabu, 23 Agustus 2017 - 10:19 WIB
G-Friend Ingin Tampil Cantik di Konser Music Bank Jakarta 2017
G-Friend Ingin Tampil Cantik di Konser Music Bank Jakarta 2017
A A A
JAKARTA - G-Friend nampaknya akan mempersiapkan matang penampilannya di Konser Music Bank In Jakarta. Salah satu grup vokal terkenal Korea Selatan siap tampil cantik untuk penggemar mereka di Jakarta.

Hal itu terlihat dari video greeting yang dirilis Star Media Nusantara (SMN) selaku promotor penyelenggara Music Bank in Jakarta 2017. Dalam persiapannya, keenam anggota yang terdiri dari Sowon,Hyeri, Eunha, Yuzu, Sin-B dan Umji ingin terlihat cantik saat bertemu Buddy, sebutan fans G-Friend di Indonesia.

"Kami ingin tampil cantik untuk kalian karena kami baru pertama kali datang ke Indonesia," ujar Sowon dalam video greeting yang diunggah SMN.

Mereka pun berjanji akan memberikan kenangan manis yang tidak terlupakan. Untuk itu, G-Friend pun mengingatkan fansnya untuk datang ke acara Konser Music Bank In Jakarta 2017.

"Jangan lupa saksikan kami di Music Bank In Jakarta 2 September di JiEXPO Kemayoran. Terima Kasih," katanya.

Sementara, Music Bank in Jakarta 2017 akan dihadiri musisi kenamaan Korea Selatan. Ada juga dua MC yang mendapat julukan partner MC terbaik sepanjang sejarah acara Music Bank, yaitu Irene dari grup Red Velvet dan aktor Park Bo Gum yang dinyatakan sebagai aktor Korea paling berpengaruh versi majalah Forbes.

Melihat list line up serta duo MC yang sudah memiliki nama serta fanbase yang cukup besar di Indonesia, pihak penyelenggara optimistis acara ini akan meraih sukses besar. Untuk tiket dijual secara online melalui situs ticket.yes24.co.id dengan pembagian kelas tiket, yakni kategori Red, Blue, Green, dan Yellow.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8918 seconds (0.1#10.140)