Tak Diketahui Alamatnya, Catherine Wilson Belum Terima Surat Panggilan Sidang Cerai

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:12 WIB
loading...
Tak Diketahui Alamatnya, Catherine Wilson Belum Terima Surat Panggilan Sidang Cerai
Catherine Wilson dilaporkan belum menerima surat panggilan resmi dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Idham Masse. Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson dilaporkan belum menerima surat panggilan resmi dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Idham Masse.

Hal itu disampaikan oleh Humas PA Jaksel, Taslimah. Dia menyebut, pihak pengadilan gagal menemukan alamat rumah sang aktris yang sudah dicantumkan oleh Idham Masse selaku pemohon dalam gugatannya.

"Termohon (Catherine Wilson-red) udah dipanggil dan menurut berita acara pemanggilan, hasil dari pemanggil termohon itu telah berpindah alamat, jadi nggak ditemukan," ujar Taslimah di kantornya, Senin (23/10/2023).



Selain itu, Idham selaku pemohon juga tak terlihat batang hidungnya di PA Jaksel. Bahkan, untuk sidang perceraiannya ini, Idham Masse dikatakan Taslimah, juga tidak memakai pengacara.

"Sidang ditunda sampai 6 November 2023 untuk memanggil pihak termohon (Catherine Wilson-red). Sehingga nanti pemohon akan dipanggil untuk ditanya kembali alamat termohon yang baru," ujar Taslimah.

Catherine Wilson digugat cerai oleh suaminya yang merupakan anggota DPR Sidrap, Idham Masse, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023. Catherine Wilson dan Idham Masse sendiri menikah pada 1 Oktober 2022. Sebelum menikah, keduanya sempat melakukan penjajakan kurang lebih tiga bulan, hingga akhirnya mantap untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)