Inspirasi OOTD Celana Kulot Sesuai Bentuk Tubuh, Modis dan Elegan

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
Inspirasi OOTD Celana Kulot Sesuai Bentuk Tubuh, Modis dan Elegan
Ingin bentuk tubuh terlihat proporsional? Ini inspirasi OOTD celana kulot yang bisa kamu tiru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ingin bentuk tubuh terlihat proporsional? Ini inspirasi OOTD celana kulot yang bisa kamu tiru.

Celana kulot menjadi salah satu item hijab fashion yang tak boleh terlewatkan. Selain mudah dalam hal pemakaian, desain yang trendy dan tetap mempertahankan kesantunan membuat kulot disukai banyak orang.

Sekilas terlihat seperti celana kebesaran. Namun itulah daya tarik dari kulot. Jenisnya yang beragam memberikan fleksibilitas lebih bagi para hijabers untuk mix and match dengan atasan apa saja.

Berikut ini sejumlah inspirasi OOTD celana kulot yang modis dan elegan.

Inspirasi OOTD Celana Kulot





Hornet Kullote Pants


Kamu bisa bergerak dengan nyaman menggunakan knit pants yang ringan dan stretchy ini. Desainnya simple dengan tekstur kain bergaris yang bisa bikin kamu terlihat lebih jenjang saat memakainya. Padu padankan dengan atasan dan sneakers favoritmu untuk look yang cantik dan menarik!

Bari Rubber Kullote Pants


Kalau kamu bosan dengan style yang begitu-begitu saja, coba sesuatu yang unik dan fresh tapi tetap terlihat nyaman dan cantik untuk OOTD kamu. Memiliki detail serut di bagian depan, tapi tetap nyaman dipakai. Jangan sampai ketinggalan ya!

Highwaist Kulot Pants


Celana dengan bahan tebal tapi tetap nyaman ini memiliki lipit di bagian depan. Comfy dan simple tapi tetap terlihat modis. Detail karet di bagian pinggang belakang bisa menyesuaikan ukuran pinggang kamu! Mix dengan atasan favorite kamu untuk look yang cantik dan menarik!

Lili Highwaist Korean Pants


Dilengkapi dengan kancing, resleting dan karet pada bagian pinggang bakal bikin kamu makin nyaman. Memiliki warna-warna yang cantik dan menarik juga bahan premium yang enak dipakai.



Satu lagi kelebihan celana ini, bahannya crinkle sehingga tidak perlu disetrika. Bisa kamu padukan dengan atasan yang cantik favorite kamu untuk look yang maksimal!

Itulah empat inspirasi celana kulot modis dan elegan yang bisa kamu tiru. Tertarik pakai celana kulot? Kunjungi segera Mybamus Official Store di AladinMall dan dapatkan potongan harga hingga 86% + Gratis Ongkir Tanpa Batas. Nikmati promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4964 seconds (0.1#10.140)