alexametrics

Momoiro Cake Kini Hadir di Jakarta dengan Enam Varian Rasa

loading...
Momoiro Cake Kini Hadir di Jakarta dengan Enam Varian Rasa
Momoiro, kue bolu lembut, yang sudah kondang di Korea, Jepang dan Taiwan, kini hadir di Indonesia dengan menghadirkan enam varian rasa yang tentunya lezat. (Sindonews/Diandra Caesarlita)
A+ A-
JAKARTA - Sajian kuliner unik yang populer di Korea, Jepang dan Taiwan, pillow cake kini telah hadir di Mal Kota Kasablanka. Berbeda dengan pillow cake lainnya, kue bolu lembut dari Momoiro memiliki enam varian rasa.

Varian rasa itu antara lain adalah Original, Chizu, Choko B, Pumpkin, Pandan dan Tori. Momoiro dengan tekstur yang sangat lembut dan kenyal yang dijamin mampu memanjakan lidah Anda dengan pengalaman baru menyantap dessert unik tersebut.

“Kami senang akhirnya kami bisa memperkenalkan Momoiro pillow cake factory kepada pemburu kue di Jakarta. Ini adalah pillow cake spesial yang lahir dari proses product development yang ekstensif. Kami terjun langsung ke lapangan dan mengunjungi beberapa negara di Asia untuk mendapatkan resep terbaik agar bisa menyajikan dessert Momoiro pillow cakes yang unik ini,” papar Rosita Ngadiman, Owner PT. Mimosa Tarte Indonesia saat ditemui di Momoiro Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Dengan ukuran 14 x 20 cm, Momoiro pillow cake dipanggang fresh setiap harinya dan dijual dengan harga mulai dari Rp55.000—65.000. Dua rasa andalan Momoiro adalah Original dengan filling custard dan Chizu yang menggunakan tiga jenis keju, yakni keju red cheddar, saus keju yang terlapis sempurna di dalam kue dan keju parmesan renyah di bagian atas kue.

Sementara itu, empat rasa lainnya adalah Choko B yang merupakan kue dengan perpaduan filling cokelat dan pisang yang kaya, kemudian rasa Pumpkin yang lengkap dengan potongan labu dan saus labu keju sebagai filling kue serta remahan biscuit dan irisan kacang almond di bagian atas kue. Selain itu, ada pula rasa Pandan dengan filling srikaya khas Indonesia dan rasa yang merupakan pillow cake rasa abon ayam dan rumput laut yang gurih.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba pillow cake yang lembut dari Momoiro, saat ini rasa Original dan Chizu akan terus tersedia, sementara varian lain akan menyusul secara berkala. Momoiro akan menghadirkan varian-varian pillow cake secara bergantian setiap harinya. Pillow cake Momoiro sebaiknya dinikmati langsung namun dapat bertahan hingga 3 hari di suhu dingin (lemari es).
(alv)
preload video

BERITA TERKAIT

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak