Sari Nila Harap Cerita Sinetron Ikatan Cinta Lebih Baik usai 3 Tahun Penayangan

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:35 WIB
loading...
Sari Nila Harap Cerita Sinetron Ikatan Cinta Lebih Baik usai 3 Tahun Penayangan
Sari Nila menyambut gembira sinetron Ikatan Cinta memasuki usia tiga tahun penayangan. Dia berharap sinetron yang dibintanginya ini bisa diterima masyarakat. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Sari Nila menyambut gembira sinetron Ikatan Cinta yang telah memasuki usia tiga tahun penayangan. Berperan sebagai Mama Rosa, dia berharap sinetron yang dibintanginya ini bisa terus diterima oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, jalan cerita Ikatan Cinta yang ada saat ini bisa lebih baik. Sehinga akan tetap membuat penonton penasaran dan terus ingin menyaksikan sinetron yang tayang di RCTI itu.

"Harapannya ceritanya semakin membaik, everything is getting better. Temen-temen tetap sehat, kru-kru sehat semua. Kita mulai bareng, kita berakhir bareng, pengennya sih begitu," kata Sari Nila saat ditemui di Cibubur, Jakarta, Senin (23/10/2023).

"Jadi kalau ada pemain atau kru yang keluar kita sedih, karena dari awal kita bareng. Jadi kalau bisa kita mulai bareng dan berakhir bareng," sambungnya.



Selama tiga tahun membintangi Ikatan Cinta, Sari Nila mengatakan ada banyak suka dan duka yang dialaminya. Terlebih, sinetron ini dimulai pada saat pandemi Covid-19 dan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia yang saat itu menghabiskan waktunya di rumah.

“Menjalani syuting (Ikatan Cinta) sudah menjadi kebiasaan. Ya sudah tiga tahun ya, jadi kalau lagi nggak syuting tuh kayak ada sesuatu yang kurang. Memang banyak suka dukanya. Sukanya banyak dukanya banyak,” jelasnya.

Sebagai pendamping pemeran utama, Sari Nila mengungkapkan ada banyak hal yang dia korbankan. Tapi, itu sebanding dengan apa yang dicapai oleh dirinya dan tim di dalam sinetron Ikatan Cinta.

“Memang ada banyak yang kita korbankan ya, dengan keluarga, ya pokoknya banyak hal lah. Tetapi, Alhamdulillah dengan semua yang ada di sini, kru, pemain, dan lain-lain, sudah seperti keluarga kita bisa menjalani ini semua dengan baik. Meski up and down, tapi kita masih bisa bertahan dan masih punya penggemar,” ujarnya.



Selama menjalani syuting lebih dari seribu episode, Sari Nila mengaku tim Ikatan Cinta sangat kompak dan terbuka. Terutama mengenai jalan cerita yang kerap tak sesuai dengan karakter yang diperankannya.

“Bisa dibilang di sini itu kita punya tim yang luar biasa, jadi kita nggak terima gitu saja. Kalau ada yang tidak sesuai, kita berkomunikasi ke sutradara dan penulis, dan mereka membebaskan itu,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)