Suka Duka Ayya Renita dan Chika Waode Bintangi Sinetron Ikatan Cinta

Senin, 23 Oktober 2023 - 21:00 WIB
loading...
Suka Duka Ayya Renita dan Chika Waode Bintangi Sinetron Ikatan Cinta
Ayya Renita dan Chika Waode mengungkap suka duka membintangi sinetron Ikatan Cinta tiga tahun. Pada sinetron di RCTI ini, Ayya berperan sebagai Miss Kiki. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Ayya Renita dan Chika Waode mengungkap suka duka membintangi sinetron Ikatan Cinta selama tiga tahun. Pada sinetron yang tayang di RCTI ini, Ayya berperan sebagai Miss Kiki, seorang asisten rumah tangga.

Sedangkan Chika berperan sebagai Mirna, suster Reina. Kedua artis tersebut pun bersyukur bisa membintangi Ikatan Cinta yang menjadi sinetron fenomenal selama tiga tahun.

“Alhamdulillah kita masuk di angka tiga. Alhamdulillah masih diterima oleh masyarakat semuanya. Terima kasih,” kata Chika Waode di Cibubur, Jakarta, Senin (23/10/2023).

“Dengan lika liku perjalanan yang tidak mudah, dan up and down rating, sharing, dan cerita. Alhamdulillah sudah berjalan di angka ketiga, semoga bisa berjalan sampai ke angka keempat, kelima, keenam. Sudah di enam saja karena saya juga harus menikah," tambah Ayya.



Baik Chika dan Ayya, keduanya memiliki keluhan yang sama, yaitu alur cerita yang terkadang tidak sesuai dengan karakter keduanya. Tapi, hal tersebut berhasil diatasi karena seluruh tim, baik penulis cerita dan sutradara saling terbuka dengan pemain.

“Dukanya makin ke sini makin banyak libur. Jadi episode kita sebulan harusnya dapet banyak jadinya dapet dikit. Sama ngejaga karakter di skenario. Kadang kita tuh ada miss-nya dengan penulis,” jelas Ayya.

"Mungkin karena kita banyak libur. Jadi kayak, 'Aduh ini nggak bisa karakter kita kaya begitu'. Karena kadang cerita antara Mirna dan Miss Kiki itu suka terbalik. Jadi kita di lapangan saling komunikasi aja sih buat ngejaga karakternya," sambung Chika.

Untuk ke depannya, Chika berharap jalan cerita bisa semakin baik dan sesuai dengan apa yang ada sejak Ikatan Cinta dimulai. Dirinya juga berterima kasih karena masih dipercaya MNC Pictures dalam memerankan Mirna.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)