Starbucks AS Hadirkan Menu Makanan Utama Terbarunya

Kamis, 24 Agustus 2017 - 11:48 WIB
Starbucks AS Hadirkan Menu Makanan Utama Terbarunya
Starbucks AS Hadirkan Menu Makanan Utama Terbarunya
A A A
AMERIKA SERIKAT - Seperti yang diketahui, Starbucks merupakan tempat yang selalu menjadi pilihan untuk menikmati secangkir kopi dengan pilihan camilan maupun dessert yang beragam. Namun, tahu kah Anda kalau Starbucks juga memiliki menu makanan utama?

Jika Anda mengunjungi Starbucks di Amerika Serikat, Anda akan menemukan beberapa pilihan makanan berat. Salah satunya adalah sushi dalam ukuran yang lebih besar dari biasanya atau yang dikenal dengan nama California Chicken Burrito yang klasik.

Tak nampak seperti selayaknya burrito, banyak masyarakat yang mengatakan bahwa untuk menganggap sesuatu adalah burrito, maka itu harus dibungkus dengan tortilla. Namun dari bentuknya, menu ini jelas terlihat seperti sushi roll dengan nasi putih, isian ditengahnya dan dibungkus dengan rumput laut.

Bahkan, karena memang cenderung lebih menyerupai sushi dari burrito, menu yang satu ini pun kerap disebut sebagai Chicken Maki Roll walaupun isian sushi ini memang lebih mirip dengan isian burrito, seperti ayam, saus salsa, acar, alpukat dan yang lainnya.

Dikutip dari Rocketnews, apapun namanya, menu baru yang satu ini sudah cukup menyita perhatian para pecinta kuliner AS dan membuat mereka tak sabar untuk segera mencobanya. Bagi Anda yang berada di As dan sudah tidak sabar juga untuk mencicipinya, pastikan untuk mengunjungi Starbucks terdekat secepatnya!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4177 seconds (0.1#10.140)