Cerita Reuben Elishama Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena

Senin, 23 Oktober 2023 - 23:05 WIB
loading...
Cerita Reuben Elishama Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena
Reuben Elishama membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena yang kini telah memasuki 100 episode. Pada sinetron ini, Reuben berperan sebagai Ghani Pratama. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Reuben Elishama membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena yang kini telah memasuki 100 episode penayangan. Pada sinetron yang tayang di RCTI ini, Reuben berperan sebagai Ghani Pratama.

Reuben menceritakan perjuangannya membintangi Cinta Tanpa Karena yang diakui tidak mudah. Ini karena, artis 45 tahun tersebut harus beradaptasi dengan pemain sinetron lainnya.

"Strugelnya diawal-awal masih penjajakkan. Terus kami cari karakter yang masing-masing dan gimana kita menjaga sinetron Cinta Tanpa Karena ini ratingnya tetap bagus," kata Reuben di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (23/10/2023).



Meski begitu, Ruben mengungkapkan kalau kekeluargaan antar pemain sangat kuat. Sehingga, dia pun menikmati proses syuting selama berada di lokasi syuting Cinta Tanpa Karena.

"Nggak ada masalah, soal kekeluargaan sangat kuat dan semua saling butuh. Jadi kalau ada apa-apa tuh, di atas semoga aman-aman aja sih," jelas Reuben.

Sinetron Cinta Tanpa Karena dibintangi oleh beberapa artis ternama di Tanah Air. Mulai dari Ochi Rosdiana (Nuansa Aluma 'Nuna'), Amanda Manopo (Bianca Ayumi), Achmad Megantara (Dipta Saksena/Baskara Raharja), Ruben Elishama (Ghani Pratama), Della Puspita (Metha), Steffi Zamora (Kiara), Rommy Solastyo (Wibowo Haris Saksena) dan lainnya.



Sinetron ini menceritakan tentang Dipta, anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tidak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)