Conor Benn Kalahkan Chris Eubank Jr. 5 Ronde, Bellew: Dia Eksplosif

Selasa, 24 Oktober 2023 - 06:08 WIB
loading...
Conor Benn Kalahkan Chris Eubank Jr. 5 Ronde, Bellew: Dia Eksplosif
Conor Benn Kalahkan Chris Eubank 5 Ronde, Bellew: Dia Eksplosif!/Matchroom/The Independent
A A A
Conor Benn mengalahkan Chris Eubank Jr. dalam 5 ronde menurut mantan juara dunia kelas penjelajah Tony Bellew. Dia menilai Conor Benn memiliki kekuatan yang lebih besar daripada rival sesama anak mantan petinju tersebut. "Conor Benn menjatuhkannya dalam lima ronde. Terlalu eksplosif. Terlalu muda. Terlalu cepat. Dalam lima ronde, saya bahkan tidak mempertanyakannya. Itu bukan Liam Smith dalam pertandingan ulang,"kata Tony Bellew.

Kedua rival ini dijadwalkan untuk bertarung pada bulan Oktober tahun lalu, namun acara tersebut dibatalkan ketika muncul berita bahwa Benn dinyatakan positif menggunakan zat terlarang. Chris Eubank Jr. kemudian mengambil pertarungan pada bulan Januari dengan mantan juara dunia Liam Smith. Pertarungan tersebut tidak berjalan sesuai rencana, dengan Smith membuat kejutan dengan memukul KO Eubank dalam empat ronde.



Pertandingan ulang tersebut memiliki hasil yang sama sekali berbeda, dengan Eubank mendominasi dan menghentikan Smith untuk membalas dendam. Benn, yang bertarung untuk pertama kalinya sejak April 2022, mengakhiri masa istirahatnya pada bulan September dengan kemenangan angka atas Rodolfo Orozco di Florida.

Promotor Benn, Eddie Hearn, sedang berusaha untuk menetapkan tanggal 23 Desember untuk pertarungan dengan Eubank. Kontes ini akan berlangsung pada batas kelas menengah 72,5 kg, yang mengharuskan Benn untuk naik kelas dua divisi penuh. Belum ada lokasi yang ditentukan, namun Hearn lebih memilih untuk menggelar acara tersebut di Inggris atau Timur Tengah.

Bellew yakin Benn akan terlalu eksplosif dan terlalu cepat untuk ditangani oleh Eubank. "Kapan pun mereka berdua bertemu di atas ring tinju, mereka akan menjual setiap kursi yang ada ke mana pun mereka pergi," kata Bellew, menurut Planet Sport.

"Mereka dapat menjual 100.000 kursi. Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 23, namun saya berjanji kepada Anda jika itu benar-benar terjadi pada tanggal 23 di sana.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)