Ayu Ting Ting Dapat Undangan Nonton Konser EXO di Jakarta

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 11:26 WIB
Ayu Ting Ting Dapat Undangan Nonton Konser EXO di Jakarta
Ayu Ting Ting Dapat Undangan Nonton Konser EXO di Jakarta
A A A
JAKARTA - Beberapa selebritis dan penyanyi Tanah Air berencana menyaksikan konser Music Bank yang berlangsung di JIEXPO Kemayaron, Jakarta pada 2 September mendatang. Yang menarik, pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting mendapat undangan nonton pertunjukan konser EXO.

President Director Star Media Nusantara (SMN) Lina Priscilla Tanaya mengatakan pihaknya mengundang semua talent yang berada di bawah SMN untuk menyaksikan konser Music Bank in Jakarta. Ini karena SMN merupakan promotor penyelenggara konser musik terbesar yang menghadirkan musisi papan atas Korea Selatan di Jakarta.

"Pastinya kami mengundang semua talent untuk menonton Music Bank, kayak Ayu Ying Ting,Boy William, Regina, pokoknya semua talent kita undang nonton, tapi itu kan tergantung dari jadwal mereka. Jadi harus dicocokkan dulu sama jadwal mereka yah," kata President Director Star Media Nusantara Lina Priscilla Tanaya, di Jakarta.

Untuk duet dengan beberapa talent dan idol yang datang, SMN mengharapkan hal tersebut bisa terealisasi. Namun karena pihak Korea yang menentukan, maka talent SMN tidak bisa berduet dengan beberapa Idol yang menjadi bintang tamu di konser tersebut.

"Eggak ada, soalnya kan semua acara yang ngatur pihak Korea. Kita pun ingin talent kita bisa berduet atau pun bisa jadi penyanyi pembuka di Konser Music Bank di Jakarta," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4653 seconds (0.1#10.140)