Comeback, Taemin SHINee Diduga Jiplak Album V BTS

Selasa, 24 Oktober 2023 - 12:29 WIB
loading...
Comeback, Taemin SHINee Diduga Jiplak Album V BTS
Taemin SHINee siap comeback dengan mini album ke-4 bertajuk Guilty, tepatnya pada 30 Oktober 2023. Namun, Taemin diduga menjiplak album V BTS. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Taemin SHINee siap comeback dengan mini album ke-4 bertajuk Guilty, tepatnya pada 30 Oktober 2023. Namun, Taemin diduga menjiplak album V BTS.

Sorotan negatif itu datang dari ARMY, penggemar BTS. Menurut mereka, album Guilty milik Taemin menjiplak album V BTS berjudul Layover yang belum lama ini dirilis.



Argumen tersebut muncul karena ada beberapa kesamaan dalam konsep foto Taemin dengan V BTS. Mengutip dari @thvvin, Selasa (24/10/2023), kesamaan pertama terlihat pada photoconcep antara Taemin dan V.

Ada foto yang memperlihatkan V mengambang di dalam air dan hanya memperlihatkan kepalanya. Taemin pun menunjukkan foto yang sama, dirinya tidur mengambang di air dan hanya menunjukkan kepalanya saja.

Kemudian, V BTS terlihat menggunakan baju tanpa lengan sedang bersantai di suatu tempat yang tinggi. Momen ni dipotret dari belakang dengan memperlihatkan punggung dan wajah V BTS yang sedang menengok ke arah samping.

Foto tersebut pun tidak berbeda jauh dengan milik Taemin. Member termuda di grup SHINee ini juga terlihat menggunakan baju tanpa lengan dan terlihat berdiri di sebuah bukit. Dirinya terlihat membalikkan sedikit badannya ke arah kamera yang ada di belakangnya.

Kemiripan bukan hanya ada di konsep foto saja. Ada beberapa kesamaan yang terlihat di desain album Taemin dan V.

Taehyung , nama asli V BTS, terlihat mengemas albumnya seperti sebuah paket di dalam kardus cokelat. Kardus tersebut beri tambahan desain laksan bertuliskan Layover judul dari albumnya. Taemin pun terlihat menggunakan kardus untuk mengemas album terbarunya. Di luar kardus terdapat tulisan Guilty yang menunjukkan judul album.

Adapun kemiripan lainnya pada CD album. Baik milik Taemin maupun V BTS tercantum tulisan menggunakan spidol warna hitam. Bahkan, di album Taemin juga menambahkan seperti struk belanja yang berisi barang-barang di dalam album miliknya. Hal ini pun ada di dalam album V BTS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)