Serbu Diskon Hotel s.d Rp350 Ribu di Mister Aladin, Catat Tanggalnya!

Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:15 WIB
loading...
Serbu Diskon Hotel s.d Rp350 Ribu di Mister Aladin, Catat Tanggalnya!
Asyik, gajian sebentar lagi! Ini momen untuk memberikan self reward dengan memanjakan diri di hotel impian! Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Asyik, gajian sebentar lagi turun nih! Berarti, ini momen yang tepat untuk memberikan self reward sebagai bentuk kerja keras Anda selama sebulan belakangan dengan memanjakan diri di hotel impian!

Nikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel favorit Anda seperti kolam renang, spa, pusat kebugaran, spot foto instagrammable, bath up, atau bahkan rooftop untuk bersantai di malam hari!

Manfaatkan juga pelayanan hotel dengan baik dari para staff supaya diri Anda bisa benar-benar merasa dimanjakan, because you deserve it!

Biar Gajian Nggak Langsung Habis, Ambil Promo di Mister Aladin!

Masih ragu buat liburan karena takut gajian cuma numpang lewat doang? Nah, biar gajian nggak langsung habis, pesan hotelnya di Mister Aladin aja karena lagi ada Magic Sale dengan diskon hingga Rp350.000!

Promonya berlaku mulai besok, 25 Oktober 2023 mulai pukul 10.00 - 23.59 WIB. Jadi, pastikan Anda meluangkan waktu di tanggal tersebut supaya nggak kehabisan dan menyesal di kemudian hari!

Soalnya, promonya berlaku untuk semua hotel yang ada di Mister Aladin. Jadi, Anda nggak perlu bingung mau menginap di mana, karena ada banyak banget pilihan hotel yang bisa disesuaikan dengan selera Anda!

Selain bisa bebas pilih hotel yang tersedia di Mister Aladin, promo ini juga berlaku bebas periode menginap. Jadi, kapan pun Anda ingin menginap, selama kamar masih tersedia bisa langsung cuss!

Promonya juga Berlaku untuk Payment Cicilan & Paylater!

Buat Anda yang nggak mau ngeluarin bujet liburan di gajian bulan ini, boleh banget manfaatin payment cicilan kartu kredit dari Bank Mandiri, BRI, dan digibank sesuai dengan minimum transaksi yang ditentukan oleh bank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)