Ingin Adopsi Anak Palestina, Atta Halilintar Tidak Takut Kehilangan Centang Biru

Selasa, 24 Oktober 2023 - 12:43 WIB
loading...
Ingin Adopsi Anak Palestina, Atta Halilintar Tidak Takut Kehilangan Centang Biru
Atta Halilintar tak takut kehilangan centang biru lantaran mendukung Palestina. Bahkan, dia ingin mengadopsi anak Palestina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar tidak takut kehilangan centang biru lantaran dengan lantang menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Bahkan, suami Aurel Hermansyah ingin mengadopsi anak dari Palestina .

Atta yang menggalang donasi di media social, seperti Instagram, YouTube dan TikTok ini juga mengajak para pengikutnya untuk peduli dan berbagi.



Dalam unggahannya, Atta memperlihatkan video anak-anak Palestina yang menjadi korban peperangan hingga terluka parah dan kehilangan orangtuanya.

"Kalau ada jalan saya mau adopsi anak-anak Palestina," ujar Atta Halilintar dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2023).

Memahami sulitnya kesempatan untuk mengadopsi anak Palestina, Atta pun berusaha mulai bergerak untuk membantu sekuat yang dia bisa dengan cara berdonasi. Atta secara terang-terangan mendukung kemerdekaan negara Palestina lantaran merasa hal ini telah menyangkut urusan kemanusiaan.

"Kalau belum ada jalan yuk bareng kita mulai bantu apa yang kita bisa. Bukan soal agama, ini tentang kemanusiaan kita semua,"kata Atta.

Kakak Thariq Halilintar ini pun mengaku tak gentar meski centang biru di akun media sosialnya hilang atau mungkin di kemudian hari konten-kontennya akan dihapus dari akun media sosialnya.

"Mau di banned, mau ilang verief kita harus buat ini," ujar dia.

Sebelumya, Atta memberikan dukungan untuk Palestina melalui akun TikTok. Dalam unggahan yang dibagikan, sulung Gen Halilintar ini mengajak sang putri, Ameena Hanna Nur Atta memakai filter masker bendera Palestina. Di mana terdapat tulisan "Free Palestine".



Melalui ungahan itu pula, Atta mengajak pengikutnya di TikTok untuk mendoakan Palestina . "Doa buat Palestine," tulis Atta dikutip Sabtu (21/10/2023).

Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan centang biru yang hilang dari akun TikTok Youtuber 28 tahun tersebut. Banyak yang menduga jika hilangnya centang biru ini lantaran Atta membuat konten yang mendukung Palestina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)