Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Sepakat Jadi Rekan Kerja usai Putus

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:02 WIB
loading...
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Sepakat Jadi Rekan Kerja usai Putus
Jisoo BLACPINK dan Ahn Bo Hyun memutuskan untuk kembali menjadi rekan kerja dan teman setelah putus. Langkah ini diambil keduanya berdasarkan keputusan bersama. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jisoo BLACPINK dan Ahn Bo Hyun memutuskan untuk kembali menjadi rekan kerja dan teman setelah putus. Langkah ini diambil keduanya berdasarkan keputusan bersama.

Seorang sumber mengatakan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun sepakat untuk putus. Idol K-Pop dan bintang drama Korea My Name ini pun mengakhiri hubungan asmara mereka baru-baru ini.

"Baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis mereka. Kembali menjadi rekan kerja," kata seorang sumber dilansir dari Allkpop, Selasa (24/10/2023).

Sementara itu, alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus dilaporkankan karena kesibukan pekerjaan. Bahkan, karena jadwal pekerjaan yang padat, membuat keduanya berjauhan.



"Karena jadwal sibuk mereka, Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami berpisah," jelasnya.

Di sisi lain, kabar putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun ini pertama kali diungkap oleh JTBC News. Pada bulan Agustus, Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara resmi mengonfirmasi hubungan mereka.

Agensi Jisoo, YG Entertainment membenarkan mereka berpacaran. Hal senada diungkap oleh agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment. Perusahaan itu pun mengakui hubungan sang artis.

"Mereka berada pada tahap untuk mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Tolong jaga mereka dengan hangat," ujar YG Entertainment.



Namun, laporan eksklusif Dispatch menyatakan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei 2023. Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada bulan Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus.

Sayangnya, hanya dua bulan setelah mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka, Jisoo dan Ahn Bo Hyun memutuskan untuk berpisah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)