Puluhan Anak di Tasikmalaya Ikuti Operasi Sumbing, MNC Peduli: Bukti Komitmen Kami

Selasa, 24 Oktober 2023 - 15:20 WIB
loading...
Puluhan Anak di Tasikmalaya Ikuti Operasi Sumbing, MNC Peduli: Bukti Komitmen Kami
Puluhan anak ikuti operasi sumbing gratis yang digelar MNC Peduli bersama RS TMC Tasikmalaya yang didukung oleh Smile Train Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
TASIKMALAYA - Puluhan anak ikuti operasi sumbing gratis yang digelar MNC Peduli bersama RS TMC Tasikmalaya yang didukung oleh Smile Train Indonesia.

Dalam kesempatan ini Sarimaya selaku perwakilan MNC Peduli menyapa satu persatu para pasien dan orang tua untuk menyapa dan memberikan semangat.

Sarimaya menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini merupakan komitmen MNC Peduli dalam membantu masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya. “Ini adalah bukti komitmen kami, MNC Peduli untuk meringankan masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya dalam membebaskan dari bibir sumbing dan langitan,” ujar Sarimaya.



Ia mengatakan bahwa kerjasama MNC Peduli dan RS TMC Tasikmalaya juga telah berjalan selama 1 dekade. “Kerjasama sudah cukup lama sejak tahun 2013. Jadi 3 tahun TMC berdiri kami sudah bekerjasama sebagai komitmen MNC Peduli,” tambahnya.

Lebih lanjut Sarimaya berharap dengan kegiatan ini MNC Peduli dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Untuk itulah MNC Peduli ada di tengah masyarakat,” tutupnya.

Bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya yang membutuhkan layanan oparasi sumbing/ langitan gratis dapat mendaftar melalui whatsapp di RS TMC Tasikmalaya 0811 2110 052.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7909 seconds (0.1#10.140)