Pemain The Battleship Island Bakal Datang ke Indonesia?

Minggu, 27 Agustus 2017 - 00:20 WIB
Pemain The Battleship Island Bakal Datang ke Indonesia?
Pemain The Battleship Island Bakal Datang ke Indonesia?
A A A
JAKARTA - Korea Festival 2017 akan banyak menyelenggarakan beberapa rangkaian acaranya. Termasuk, Korea Indonesia Film Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 September mendatang hingga 17 September 2017.

Beberapa film papan atas Korea pun akan ditayangkan di Indonesia. Dalam acara ini, selalu menghadirkan beberapa aktir yang membuak Korea Indonesia Film Festival. Dikabarkan salah satu pemain The Battleship Island akah hadir jadi pembuka di Korea Indonesia Film Festival.

Kendati demikian pihak Korea Indonesia Film Festival masih merahasiakan siapa yang akan menjadi bintang tamu spesialnya. Mengingat untuk memberikan kejutan untuk para pencinta film Korea di Indonesia.

"Tunggu saja konferensi pers selanjutnya jadi masih kami rahasiakan," ujar Deborah di Jakarta .

Masyarakat Indonesia akan dipuaskan dengan perhelatan Bulan Korea atau dikenal dengan Korea Festival. Acara yang berlangsung pada September mendatang ini memang untuk semakin meningkatkan popularitas Korean Wave dan memperkenalkan budaya Korea di Indonesia.

Festival ini akan diadakan pada tanggal 21—24 September. Di festival itu akan ada konser musik yang dihadiri idol papan atas seperti EXO, GFriend, NCT 127, Astro, B.A.P dan Irene bersama Park Bo Gum yang bertajuk Konser Music Bank pada 2 September mendatang. Festival yang dinamakan Korea Content EXPO ini merupakan pameran industri konten kreatif.

Acara ini pun dibantu oleh Korean Cultural Center (KCC), Korea Tourism Organization (KTO), aT Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation, Korea International Trade Association (KITA), dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) yang didukung oleh Kedutaan Besar Korea, secara bergantian akan mengadakan berbagai acara kebudayaan Korea.

Menariknya, di tengah acara ini akan digelar Korea Brand Entertainment dan EXPO. Di acara ini akan hadir Donghae dan Eunhyuk Super Junior (Suju) serta Song Ji Hyo pada 4-5 September.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5076 seconds (0.1#10.140)