Di Uang Kaget Lagi, Hary - Liliana Tanoesoedibjo Dorong Peningkatan Penghasilan Keluarga

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:38 WIB
loading...
Di Uang Kaget Lagi, Hary - Liliana Tanoesoedibjo Dorong Peningkatan Penghasilan Keluarga
Uang Kaget Lagi menghadirkan bintang tamu spesial. Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mendampingi penerima Uang Kaget Lagi yakni Deden. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Uang Kaget Lagi menghadirkan bintang tamu spesial. Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mendampingi penerima Uang Kaget Lagi, yakni Deden Zainudin yang sehari-hari berprofesi sebagai pencuci steam mobil di Jakarta Pusat. Uang Kaget Lagi ditayangkan MNCTV, Selasa (24/10/2023) Pukul 19.00 WIB.

Pada edisi Uang Kaget Lagi yang tayang di MNCTV, hadir juga Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

“Saat mendampingi istri saya: Liliana Tanoesoedibjo yang jadi bintang utama Program Uang Kaget Lagi, saya bertanya kepada putri dari Pak Deden Zainudin di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat: Apa keinginannya?" ujar Hary seraya membagikan cuplikan Uang Kaget Lagi pada laman Instagram miliknya, Selasa (24/10/2023).



"Dia bilang ingin mengangkat derajat keluarga Pak Deden Zainudin -- yang sehari-hari berprofesi sebagai pencuci steam mobil dengan upah Rp5.000/mobil. Saya harapkan anak-anak Indonesia seperti ini juga," sambungnya.

Hary dan Liliana memberikan tabungan pendidikan, dan beasiswa kuliah di MNC University hingga lulus S1 untuk putri penerima Uang Kaget Lagi.

“Semoga bisa dimanfaatkan, dan bisa mengangkat derajat keluarga, itu harapan kami. Selain itu, kami memberikan kejutan lainnya untuk Pak Deden dan keluarga, yaitu uang Rp15 juta dan warung untuk usaha. Semoga bisa menjadi usaha yang baik meningkatkan penghasilan keluarga,” imbuh Hary.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)