12 Kontestan Bersaing untuk Jadi Calon Bintang Dangdut Masa Depan di Kontes KDI 2023

Selasa, 24 Oktober 2023 - 19:49 WIB
loading...
12 Kontestan Bersaing untuk Jadi Calon Bintang Dangdut Masa Depan di Kontes KDI 2023
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut paling bergengsi di Tanah Air, KDI 2023, kembali hadir dan siap untuk melahirkan calon bintang dangdut masa depan.

Sebanyak 12 kontestan KDI 2023 telah terpilih untuk melaju ke babak Kontes KDI 2023 dan membuktikan kemampuan bernyanyi di hadapan para juri serta penonton untuk mendapatkan vote sebanyak-banyaknya. Ke-12 kontestan di babak Kontes KDI adalah Ridjal (Tegal), Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilir), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), Dimas (Deli Serdang), Husen (Medan), Villes (Lampung), Sasa (Malang), Eky (Bone), Winda (Pameksan), dan Dandi (Bogor).

MNCTV menayangkan secara langsung gelaran perdana Kontes KDI 2023 pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 20.45 WIB. Kontes KDI kali ini mengangkat tema ‘Repotnya Mbah Dukun’ yang dimeriahkan oleh Alam, Vety Vera, Regi Mayoret, Toxic Girls, Ace All Star, dan Hifdzi Khoir.

Penampilan para kontestan KDI 2023 akan dinilai oleh para juri artis ternama seperti Ayu Ting Ting, Mansyur S, Iis Dahlia, Caren Delano, dan Frida KDI. Acara akan dipandu oleh host Rian Ibram, Vega Darwanti, dan Wahidarjo.

Enam kontestan KDI siap tampil membuktikan dihadapan para juri, yakni Ridjal (Tegal),Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilar), Wiwi (Wajo), Farhan (Medan), dan Dimas (Deli Serdang).

Jangan lewatkan ajang Kontes KDI setiap Rabu, pukul 20.45 WIB ditayangkan secara langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)