Ultah ke-5, Jiniso Ajak Para Konten Kreator Dukung Produk Lokal

Selasa, 24 Oktober 2023 - 07:40 WIB
loading...
Ultah ke-5, Jiniso Ajak Para Konten Kreator Dukung Produk Lokal
Jinsio, brand lokal jeans merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan semangat. Perayaan digelar lebih cepat dari tanggal ulang tahun Jiniso pada 25 Oktober 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jinsio, brand lokal pelopor jeans merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan penuh semangat. Perayaan digelar lebih cepat dari tanggal ulang tahun Jiniso pada 25 Oktober 2023. Acara ini menjadi momentum penting dalam perjalanan perusahaan yang dimulai pada 2018 dan secara aktif beroperasi sejak awal 2019.

Jiniso merayakan ulang tahunnya dengan tema "Super Jeans Super Woman" yang mencerminkan komitmen mereka dalam memberdayakan perempuan. Jiniso mengadakan acara offline di kantor mereka di Jakarta, yang juga melibatkan kolaborasi dengan artis Sandrinna Michelle.

“Super jeans super woman adalah campaign Woman empowerment yang sangat bermakna untuk Jinsio. Super woman bukan hanya soal perempuan mampu menafkahi diri sendiri namun soal berdampak untuk orang lain," kata Co-Founder Jiniso Dian Fionna.

"Kami percaya perempuan super tidak pernah menyerah pada keadaan, mandiri tapi tidak pernah merasa sendiri," sambungnya.

Acara yang dihadiri oleh 30 konten kreator dan influencer yang aktif terafiliasi dengan Jiniso ini juga menampilkan workshop mengenai afiliasi di Shopee. Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman, menjadi pembicara dalam sesi ini dan menjelaskan tentang perkembangan kreator afiliasi di Shopee, alat-alat yang dapat digunakan untuk memaksimalkan konten dan penjualan mereka, serta rencana masa depan Shopee Indonesia.



“Para kreator yang hadir dalam acara ini adalah para afiliator terbaik Jiniso yang terpilih untuk mewakili afiliator lainnya. Mereka dikenal sebagai super women yang selalu mendukung Jinsio dengan konten-konten yang berhasil meningkatkan penjualan,” jelas Founder Jiniso Roby Chandra.

Di sisi lain, pada 25 Oktober, yang juga dikenal sebagai hari Payday, Jiniso akan meluncurkan koleksi baru, termasuk super jeans dan kaos active oversize. Koleksi-koleksi ini termasuk hotty gang slit, rok hijabers friendly, slaying babe, dan kaos limited edition Jeanie.

Jenie sendiri merupakan maskot baru Jiniso, menjadi simbol dari super jeans super woman. Tak ketinggalan banjir promo-promo menarik termasuk beli satu gratis lima hadiah, beli new collection dapat hadiah, dan jeans flash sale seharga Rp100 ribu.

Jiniso sendiri telah berdiri sebagai brand yang mendukung perempuan dalam berbagai aspek. Mereka telah aktif mendukung komunitas K-Pop perempuan dengan jeans Jiniso, mulai dari video dance cover hingga perlombaan. Jiniso dikenal sebagai merek yang secara aktif mendukung perempuan, terutama anak muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)