Manfaat Aroma Terapi Alami, Bisa Atasi Sesak Napas hingga GERD

Rabu, 25 Oktober 2023 - 05:38 WIB
loading...
Manfaat Aroma Terapi Alami, Bisa Atasi Sesak Napas hingga GERD
Polusi udara yang buruk menyebabkan sesak napas, batuk dan pilek. Hal ini banyak dirasakan masyarakat belakangan ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA – Polusi udara yang buruk menyebabkan sesak napas, batuk dan pilek. Hal ini banyak dirasakan masyarakat belakangan ini.

Namun, tidak disarankan untuk mengonsumsi obat-obatan kimia yang memiliki efek samping negatif. Sementara, jika sudah mengalami masalah sesak napas, lebih baik memanfaatkan aroma terapi dengan bahan alami.

Salah satunya dengan menggunakan minyak atsiri. Ini juga dimanfaatkan Peek.Me Naturals untuk mengatasi masalah kesehatan sehari-hari seperti flu, batuk, pilek, insomnia, GERD dan nyeri menstruasi.

“Bahan-bahan 100% alami tanpa bahan kimia sintetis dalam berbagai bentuk, termasuk inhaler, roll on, spray, dan pump yang bisa digunakan semua usia, termasuk ibu hamil, menyusui, bahkan bayi,” kata Arlin Chondro, seorang mompreneur sekaligus founder Peek.Me Naturals.

Tidak main-main dalam memformulasikan produknya, Arlin Chondro belajar ke Amerika Serikat untuk mengambil sertifikasi internasional dari National Association for Holistic Aromatherapy (NAHA) dan International Federation of Professional Aromatherapists (IFPA).

Arlin mengatakan kepeduliannya kepada kesehatan ini berawal dari dirinya yang memiliki banyak aktivitas dan menyadari setelah menjadi ibu hingga momen relaksasinya makin terbatas. Dia pun memanfaatkan aroma minyak atsiri.

Terbaru adalah 2-in-1 inhaler roller, yang menggabungkan manfaat aromaterapi dengan skin healing. Selain memberikan manfaat psikologis, juga membantu dalam penyembuhan kulit, termasuk mengatasi bekas luka, scar tissue, jerawat, dan rash.

Momfluencer Annisa Aziza pun menikmati aroma terapi ini, di mana dirinya mengaku menggunakannya untuk melepas stres.

“Aku paling favorit Think Light buat stress relief, perpaduan aroma peppermint, lavender, dan eucalyptus-nya refreshing beneran bikin calming,” kata Anissa Nur Aziza.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)