Viral! Wanita Ini Berdoa Agar Tak Punya Mertua saat Menikah Gegara Takut

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:50 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Berdoa Agar Tak Punya Mertua saat Menikah Gegara Takut
Viral di media sosial seorang wanita berdoa agar tidak mempunyai mertua saat menikah. Hal ini dilakukan perempuan tersebut karena merasa takut mempunyai mertua. Foto/TikTok @_iysrin2
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita berdoa agar tidak mempunyai mertua saat menikah. Hal ini dilakukan perempuan tersebut karena merasa takut mempunyai mertua.

Kisah wanita ini menjadi perbincangan usai dibagikan oleh akun TikTok @_iysrin2. Unggahan itu menceritakan curhatan sang pemilik akun yang mengaku sering berdoa agar tidak mempunyai mertua saat menikah karena takut.

Bukan tanpa alasan pemilik akun tersebut tidak ingin mempunyai mertua. Ini karena dia merasa takut mengalami hubungan buruk dengan sang mertua seperti yang ditampilkan dalam televisi atau film.

“Mbak Taylor, aku pernah berdoa biar someday nikah tapi nggak punya mertua soalnya aku takut kayak di film-film," tulis unggahan tersebut dikutip Rabu (25/10/2023).



Viral! Wanita Ini Berdoa Agar Tak Punya Mertua saat Menikah Gegara Takut

Foto/TikTok @_iysrin2

Tak hanya itu, dia juga berdoa ingin memiliki suami berdarah bule. Siapa sangka, doa yang dipanjatkan selama ini pun terkabul.

"Eh malah ketemu bule yatim piatu plus aku nggak punya kakak ipar," jelasnya.

Postingan tersebut pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapatkan 108,7 suka, serta ratusan komentar dari netizen. Banyak yang menilai bahwa pemilik akun tersebut beruntung lantaran dianggap rumah tangganya akan tenang.

"Beuh mbak jackpot," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)