Gajian Tiba? Cobain 5 Ide Liburan Seru Berikut Ini Yuk!

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:49 WIB
loading...
A A A
Rafting
Rafting, juga dikenal dengan sebutan arung jeram, adalah sebuah aktivitas mengarungi sungai dengan sebuah perahu karet yang berisi 2 orang atau lebih dan mengandalkan kekuatan mendayung.

Saat melakukan rafting Anda akan mengalami dan melihat banyak hal. Mulai dari pengalaman yang mendebarkan hingga pemandangan alam di sepanjang sungai. Anda juga akan melakukan banyak hal menarik bersama teman-teman dalam satu perahu.

Aktivitas ini akan membuat Anda berkonsentrasi dan melupakan semua beban pikiran yang ada di kepala. Tanpa disadari, rafting akan membuat Anda terbebas dari hal-hal yang membuat stres.

Spa
Spa merupakan jenis aktivitas yang cocok buat Anda yang mau melepas stres, tapi enggan melakukan perjalanan jauh. Spa juga bisa jadi alternatif self rewardyang dapat memanjakan Anda dan melepaskan beban pikiran sejenak.

Manfaat spa tidak hanya untuk relaksasi tubuh dan pikiran, tetapi juga baik untuk kesehatan. Ada beberapa manfaat spa bagi kesehatan yang bisa Anda rasakan, mulai dari membersihkan dan mencerahkan kulit, mengurangi nyeri sendi dan otot, hingga melancarkan peredaran darah.

Itulah beberapa ide liburan seru yang pas banget buat dicobain saat gajian tiba. Kalau mau liburan jadi makin hemat, pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin mumpung lagi ada Promo Magic Sale dengan diskon hingga Rp125.000!

Menariknya lagi, promo ini berlaku untuk semua produk tur dan aktivitas. Mulai dari wisata alam, city tour, liburan di pulau, pilihan relaksasi, wisata sejarah, dan masih banyak lagi pilihan lainnya!

Magic Sale berlangsung mulai hari ini (25/10/2023) pada pukul 10.00 - 23.59 WIB. Makanya, buruan rencanakan liburan Anda, kemudian pesan tur dan aktivitasnya di Mister Aladin sebelum kehabisan dan menyesal!

Gunakan kode promo MSO125X saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msxploreokto23 .

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)