Sarah Menzel Ogah Nikah Muda dengan Azriel Hermansyah, Ingin Selesaikan Kuliah dan Berkarier

Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:20 WIB
loading...
Sarah Menzel Ogah Nikah Muda dengan Azriel Hermansyah, Ingin Selesaikan Kuliah dan Berkarier
Sarah Menzel mengaku enggan menikah muda dengan Azriel Hermansyah. Meski hubungannya telah direstui, Sarah memilih untuk menyelesaikan kuliahnya dan berkarier. Foto/Instagram Sarah Menzel
A A A
JAKARTA - Sarah Menzel mengaku enggan menikah muda dengan Azriel Hermansyah . Meski hubungannya telah direstui oleh orang tua masing-masing, Sarah memilih untuk menyelesaikan kuliahnya dan berkarier.

Sarah berencana ingin menempuh pendidikan S2 di luar negeri. Pacar Azriel ini merasa pendidikan dan kariernya belum sukses seperti yang diimpikan sehingga dia dan adik Aurel Hermansyah itu sepakat untuk tidak menikah muda .

"Kalau Sarah dari dulu untuk nikah muda nanti aja sih, untuk sekarang selesaikan kuliah juga dan S2 di luar juga. Jadi untuk nikah masih agak lama sih," kata Sarah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Karena pertimbangan itulah, membuat Sarah ingin fokus mengejar cita-citanya. Di sisi lain, perempuan berdarah Bali-Jerman ini menjelaskan bahwa dirinya juga belum siapm untuk menikah muda.



"Bukan takut sebenarnya, merasa belum siap aja kayak, kan kuliah masih banyak dan karier belum ini (sukses) makanya settle itu dulu baru menikah," jelasnya.

Sarah pun bersyukur keputusannya untuk fokus pada kuliah dan kariernya serta tidak menikah muda mendapat dukungan dari keluarganya. Termasuk ibu sambung Azierl, Ashanty yang tidak memaksanya untuk segera menikah.

"Sebenarnya kami santai aja sih, kayak seperti go to slow aja dan bunda (Ashanty) juga nggak pressure kami, kalau kami sudah menyiapkan diri baru," ujarnya.

"Karena bunda juga support - support aja sih. Nggak ada pressure sama sekali, harus nikah-harus nggak," tambahnya.



Kendati tidak berencana untuk menikah muda, namun Sarah menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Azriel serius. Hanya saja, mereka tidak memiliki target untuk menikah muda.

"Target belum ada sih cuma kami memang, kalau pacaran sejauh ini sudah serius sih. Tetapi kalau Sarah sendiri mungkin umur juga ya kayak, usia matang gitu 25 tahun dan pendidikan udah matang, finansial dan secara pekerjaan semuanya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)