Agnez Mo Belum Siap Nikah

Selasa, 29 Agustus 2017 - 20:01 WIB
Agnez Mo Belum Siap Nikah
Agnez Mo Belum Siap Nikah
A A A
JAKARTA - Agnez Mo kerap memperlihatkan hubungannya yang harmonis dengan pasangannya, Wijaya Saputra. Akan tetapi artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini belum siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Di media social, bintang sinetron Pernikahan Dini itu kerap memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Disinggung lebih jauh, dia belum berani mengungkap kisah cintanya yang dijalaninya tersebut.

"Ada deh. Ini saya juga pakai kalung, aksesoris. Nanti kalau sudah siap. Kan siapnya itu bukan cuman siap," kata Agnez di Jakarta.

Kebersamaan yang kerap diperlihatkan di Instagram ini, nyatanya tidak selalu dirasakan dalam setiap waktu. Maklum saja, kesibukan menjadi alasan keduanya untuk tidak bisa saling bertemu secara rutin. Terlebih saat ini artis cantik itu tengah mengembangkan usahanya di bidang kuliner.

"Enggak karena anehnya adalah ini yang bikin saya semangat. Karena saya bawainnya enjoy, bukan karena nyari duit, oh enggak. Ini memang passion saya di bisnis, passion saya di entertainment bisnis, passion saya di music. Dan itu, kayak saya ngeliatnya jadi kayak one of art," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4075 seconds (0.1#10.140)