Pergi Kerja Makin Stylish, Intip Outfit Kantor Casual Kekinian!

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:41 WIB
loading...
Pergi Kerja Makin Stylish, Intip Outfit Kantor Casual Kekinian!
Mau pergi kerja makin stylish dengan penampilan kekinian? Cobain deh tips mendapatkan outfit kantor casual, namun tetap rapi dan sopan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mau pergi kerja makin stylish dengan penampilan yang kekinian? Makanya, cobain deh beberapa tips untuk mendapatkan outfit kantor casual namun tetap rapi dan sopan.

Apalagi, belakangan ini gaya kasual kian digemari, tak terkecuali untuk style kerja. Terlebih, saat ini banyak kantor seperti perusahaan startup yang melonggarkan karyawan dengan mengenakan pakaian bebas asal tetap rapi.

Oleh karena itu, yuk coba tiru beberapa outfit kantor casual berikut ini!

1. Padukan Kaos dengan Blazer/Outer

Kaos merupakan salah satu item pakaian yang menjadi simbol casual look. Anda bisa menggunakan berbagai pilihan kaos sesuai selera, seperti kaos yang memiliki saku di dada, kaos dengan potongan crew neck, round neck, v-neck, dan lain sebagainya.

Jangan lupa untuk memilih kaos dengan bahan yang nyaman. Anda bisa menggunakan bahan katun yang menyerap keringat sehingga tidak mudah gerah saat digunakan sembari beraktivitas. Perhatikan juga warna kaos yang cocok dengan skin tone Anda.

Terakhir, padukan kaos dengan blazer atau outer jika Anda menginginkan look yang lebih rapi. Jangan lupa, pilih warna senada atau warna yang cocok dipadupadankan dengan kaos Anda supaya makin indah dipandang mata!

2. Gunakan Celana sebagai Bawahannya

Mengenakan celana dapat membuat Anda lebih leluasa saat beraktivitas ketimbang pakai rok. Selain itu, celana dapat membuat look Anda jadi lebih casual. Jadi, padukan kaos kesayangan Anda dengan berbagai jenis celana yang Anda miliki. Baik itu jeans, celana bahan, dan yang lainnya.

3. Kenakan Sepatu Kets
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)