Tiffany & Co Luncurkan Koleksi Barang Rumah Tangga

Kamis, 30 April 2020 - 13:30 WIB
loading...
Tiffany & Co Luncurkan Koleksi Barang Rumah Tangga
Untuk koleksi aksesori peralatan rumah tangga, barang-barang yang ditawarkan seperti cangkir dan mug porselen. Foto/Robbreport.com
A A A
JAKARTA - Tiffany & Co baru saja meluncurkan koleksi baru barang-barang rumah tangga yang menarik. Peluncuran ini menyusul keberhasilan koleksi perhiasan pria dan respons positif untuk peralatan makan yang digunakan di kafe Harrods.

Dilansir dari laman Hypebeast, brand mewah ini sekali lagi menunjukkan kekuatan branding Tiffany Blue-nya.

Untuk koleksi aksesori peralatan rumah tangga baru tersebut, barang-barang yang ditawarkan seperti cangkir dan mug porselen. Sementara koleksi alat tulis terdiri atas amplop, pena, dan notebook yang hadir dengan nuansa biru.

Sementara, untuk menyempurnakan ruangan Anda, Tiffany & Co juga meluncurkan koleksi berupa seperangkat lilin berukuran besar kecil dan besar dengan tiga sumbu. Tidak ketinggalan, untuk melengkapi penampilan, Tiffany & Co menghadirkan pula parfum.

Sama seperti kolekai lain, parfum dengan nama Tiffany & Love Eau de Parfum itu dikemas dalam botol berwarna biru. Menariknya, wewangian ini memiliki aroma yang bisa digunakan baik untuk pria ataupun wanita.

Seluruh koleksi tersebut sudah dirilis sejak Minggu (26/4) lalu dan bisa didapat dengan mengunjungi butik Tiffany & Co.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)