Sule Minta Jeffry Reksa untuk Segera Nikahi Putri Delina

Rabu, 25 Oktober 2023 - 18:20 WIB
loading...
Sule Minta Jeffry Reksa untuk Segera Nikahi Putri Delina
Jeffry Reksa mengaku telah diminta Sule untuk segera menikah dengan Putri Delina. Jeffry sadar posisi Sule yang ingin melihat putrinya naik pelaminan. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Jeffry Reksa mengaku telah diminta Sule untuk segera menikah dengan Putri Delina . Jeffry pun sadar betul posisi Sule sebagai orang tua yang ingin melihat putrinya naik pelaminan.

Meski didesak Sule , Jeffry enggan ambil pusing. Sebab dia tetap pada pendiriannya untuk tidak buru-buru menikah dengan Putri lantaran banyak hal yang harus disiapkannya sebelum membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Ada (omongan), 'ayo buruan'. Namanya orang, tua kita dengerin. Tapi aku tetap pada pendirian aku (untuk tidak buru-buru menikah)," kata Jeffry di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di sisi lain, Jeffry mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan adik Rizky Febian tersebut berjalan seperti biasa. Putri disebut semakin peduli dengan kesehatan Jeffry di tengah kesibukannya sebagai artis.



"Dia sebisa mungkin selalu ngechat aku, 'Jangan lupa makan', atau nggak kalau misalnya aku kan memang suka lupa makan ya, jadi dia nganterin makanan," jelasnya.

"Kadang juga dia datang buat, 'Ayo bisa bisa’ karena aku orangnya takut kamera ya jadi kalau lihat banyak kamera jadi deg- degan. Jadi dia, 'ayok tenang, bisa, bisa'," tambahnya.

Sementara saat ditanya soal keseriusannya dengan Putri Delina, Jeffry mengaku masih bimbang. Di satu sisi, dia ingin membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius, namun di sisi lain Jeffry berniat memantapkan mentalnya dulu.

"Yang pasti ini pasti ke serius nggak serius ya. Kalau aku dari dulu pengen ya aku tuh orangnya serius, dan yang pasti hal yang membuat aku ada yang banyak tanya, kok lama kok lama karena itu balik lagi ke pribadi aku, aku pengen jadi sosok yang matang," ujarnya.



"Nggak semudah itu. Nikah set selesai, karena semuanya harus disiapin semaksimal mungkim dan karena pendirian aku teguh. Aku nggak mau bantuan dari siapapun sebisa mungkin semua dari aku," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)