Putri Kurt Cobain, Frances Bean Menikah dengan Riley Hawk

Rabu, 25 Oktober 2023 - 19:30 WIB
loading...
Putri Kurt Cobain, Frances...
Putri Kurt Cobain, Frances Bean menikah dengan Riley Hawk. Riley merupakan putra Tony Hawk, legenda skateboard era 90-an yang membuat penggemar bernostalgia. Foto/Us Weekly
A A A
JAKARTA - Putri Kurt Cobain , Frances Bean menikah dengan Riley Hawk . Riley merupakan putra Tony Hawk, legenda skateboard era 90-an yang membuat penggemar bernostalgia.

TMZ melaporkan bahwa putri Kurt Cobain ini dan Riley menikah pada 7 Oktober 2023 setelah mendapatkan surat nikah pada bulan September di San Diego County, California.

Dilansir dari Independent, Rabu (25/10/2023) pernikahan Frances dan Riley dikabarkan diresmikan oleh pentolan REM Michael Stipe, yang juga merupakan ayah baptis Frances.

Saat tersiar kabar tentang dugaan pernikahan mereka, para penggemar di media sosial ikut bahagia. Mereka tidak sabar menunggu pasangan tersebut memiliki anak dan menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi.



Putri Kurt Cobain, Frances Bean Menikah dengan Riley Hawk

Foto/Us Weekly

“Wow, itu benar-benar perpaduan rock 'n' roll! Semoga mereka mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup!” tulis salah satu pengguna di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“Itu adalah pasangan yang dibuat di surga. Dua ikon rock dan skate,” kata pengguna lain.

"Selamat kepada pasangan yang berbahagia!" ucap penggemar lainnya.

Frances, dan Riley dikabarkan telah berkencan sejak 2021 tetapi baru mengumumkan hubungan mereka ke publik awal tahun lalu. Dia meresmikan hubungannya dengan pemain skateboard profesional di Instagram ketika membagikan slideshow foto dari tahun lalu, dua di antaranya menampilkan Riley.



Dalam salah satu gambar, dia terlihat duduk di depan pohon Natal dan tersenyum ke arah kamera sambil menggendong seekor anjing kecil. Foto lainnya menunjukkan pasangan itu berada di perahu bersama ayahnya Tony dan istrinya, Catherine Goodman.

Ini adalah pernikahan pertama Riley dan pernikahan kedua Frances. Dia sebelumnya menikah dengan musisi Isaiah Silva, namun mengajukan gugatan cerai pada Maret 2016 setelah kurang dari dua tahun menikah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)