Shena Malsiana Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia Meninggal Dunia

Rabu, 25 Oktober 2023 - 18:17 WIB
loading...
Shena Malsiana Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia Meninggal Dunia
Shena Malsiana, penyanyi jebolan X Factor Indonesia meninggal dunia Rabu (25/10/2023). Shena mengembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun karena sakit. Foto/Instagram Shena Malsiana
A A A
JAKARTA - Shena Malsiana, penyanyi jebolan X Factor Indonesia meninggal dunia hari ini, Rabu (25/10/2023). Shena mengembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun karena sakit.

Kabar duka meninggalnya Shena ini pertama kali diungkap oleh akun Instagram Bobby Irfan.

Dikatakan bahwa Shena meninggal dunia pada pukul 15.37 WIB. Bobby lantas meminta doa agar pelantun Imaji itu mendapatkan tempat terbaik.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat terdekat kami, Shena Malsiana pada pukul 15.57 WIB siang ini," tulis Bobby dikutip Rabu (25/10/2023).



"Mohon doa agar Shena mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," sambungnya.

Melalui unggahan Instagram Story miliknya, Bobby juga menginformasikan, bahwa jenazah Shena rencananya akan disemayamkan di rumah duka di kawasan BSD City.

Shena dikabarkan sempat mengidap penyakit lupus nefritik sebelum meninggal dunia. Ini merupakan penyakit autoimun yang mempengaruhi ginjalnya.

Dia juga divonis mengalami gagal ginjal kronis dan harus rutin menjalani cuci darah. Padahal, baru-baru ini Shena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)