Jessica Tanoesoedibjo melalui MNC Peduli Raih Penghargaan Indonesia Besar, Berinovasi Tangani Sampah Makanan

Rabu, 25 Oktober 2023 - 23:35 WIB
loading...
Jessica Tanoesoedibjo melalui MNC Peduli Raih Penghargaan Indonesia Besar, Berinovasi Tangani Sampah Makanan
Jessica Tanoesoedibjo melalui MNC Peduli, diwakili oleh Bendahara Umum MNC Peduli, menerima penghargaan Bintang CSR Indonesia Besar dengan isu lingkungan hidup dari La Tofi School of Social Responsibility, Rabu (25/10/2023). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Jessica Tanoesoedibjo melalui MNC Peduli menerima sebuah penghargaan Bintang CSR Indonesia Besar dengan isu lingkungan hidup dari La Tofi School of Social Responsibility.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Chairman La Tofi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, kepada Bendahara Umum MNC Peduli mewakili Jessica Tanoesoedibjo.

"Salah satu yang menerima penghargaan Indonesia Besar adalah Ibu Jessica Tanoesoedibjo," kata La Tofi selaku Chairman La Tofi School of Social Responsibility saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023) malam.

La Tofi menuturkan, pihaknya telah mengulas MNC Peduli yang melakukan tanggung jawab sosial mengenai isu-isu mengenai sampah makanan.

"Ibu Jessica melalui MNC Peduli kami review apa yang beliau lakukan karena mengajak perusahaan-perusahaan di grup MNC melakukan tanggung jawab sosial dan mengambil mengambil tanggung jawab sosial isu-isu terbaru tentang sampah makanan," beber La Tofi.

Jessica Tanoesoedibjo selaku Wakil Ketua Umum MNC Peduli berinovasi menangani sampah sisa makanan dari perusahaan anggota MNC Group dan bekerja sama dengan Foodcycle Indonesia.

Tak hanya itu, La Tofi juga menganggap bahwa Jessica aktif mengajak seluruh perusahaan yang tergabung dalam MNC Group untuk melakukan aksi-aksi lingkungan dan sosial yang berdampak luas.

"Kami menghargai beliau sebagai sosok yang memiliki dedikasi luar biasa untuk mengurangi sampah terbesar kita saat ini, yaitu sampah makanan, agar tidak menjadi gas metan di TPA," kata La Tofi.

La Tofi tak segan memuji sosok Jessica Tanoesoedibjo yang menjadi pionir dalam pengolahan sampah.

"Ibu Jessica adalah pionir di dalam pengolahan sampah makanan. Nah di situ memberikan penghargaan saya baru ketemu orang yang tepat yaitu Ibu Jessica Tanoesoedibjo, yang lain belum," imbuh La Tofi.

"Mudah-mudahan dengan kami berikan kepada Ibu Jessica akan memberikan inspirasi bagi pionir-pionir lain," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)