Tampil Centil Memukau di Kontes KDI 2023, Wiwi Dapat Pujian dari Vety Vera

Kamis, 26 Oktober 2023 - 02:20 WIB
loading...
Tampil Centil Memukau di Kontes KDI 2023, Wiwi Dapat Pujian dari Vety Vera
KDI 2023 dibuka dengan penampilan centil nan ayu dari peserta cantik asal Wajo, Sulawesi Selatan, Wiwi. Foto/Instagram MNCTV
A A A
JAKARTA - KDI 2023 dibuka dengan penampilan centil nan ayu dari peserta cantik asal Wajo, Sulawesi Selatan, bernama Wiwi.

Dalam episode perdana Kontes KDI dengan tema 'Repotnya Mbah Dukun', Wiwi membawakan lagu berjudul ‘Di Raba-Raba’ milik Vetty Vera dengan begitu luwes dan percaya diri.

Penampilan memukaunya ini dilengkapi dengan konsep panggung yang tak kalah spektakuler. Serba bunga-bunga dengan warna merah muda yang lembut dan lampu sorot yang dramatis, membuat penampilannya kian mempesona.

Suara Wiwi stabil selama penampilan berlangsung. Tak hanya bernyanyi, Wiwi bahkan menunjukkan kebolehannya dalam melakukan sedikit gerak tari-tarian.

Penampilan Wiwi yang memukau ini bahkan disetujui langsung oleh sang pencipta lagu, Vety Vera, yang dihadirkan sebagai bintang tamu. Kakak dari Alam Mbah Dukun ini menyatakan, "Wiwi, Wajo, wow pokoknya."

"Keren, mantep, saya aja sampe wah. Kok bisa sampai keren gini ya, ini siapa sih? Penyanyinya lebih keren dari Vety Vera,” tambah Vety, Rabu (25/10/2023) malam.

Vety Vera kembali mengungkapkan kekagumannya kepada Wiwi yang dianggapnya mampu melakukan improvisasi lagu dengan sangat ciamik.

“Saya lebih suka dia bisa improvisasi. Pokoknya lagu saya dibuat bagus banget. Penampilannya juga tambah keren karena tadi kan di-make over,” ujar sang pedangdut.

Seusai pertunjukan, Wiwi kembali mendapat pujian dari Caren Delano. Juri KDI 2023 itu mengungkapkan bahwa penampilan Wiwi cukup membuatnya bernostalgia dengan penampilan Princess Syahrini pada zamannya.

“Tadi kan Wiwi udah saya styling ya sebelumnya. Ternyata dari konsepnya luar biasa. Tadi di saat kamu berada di atas awan-awan berwarna merah muda, saya nostalgia di saat saya pernah men-styling Princess Syahrini. Saya juga bisa melihat genit-genitnya luar biasa,” kata Caren Delano.

Di akhir, ia mengharapkan agar performa Wiwi dapat bisa lebih baik lagi. Meskipun Caren menangkap beberapa ‘stage act’ dari Wiwi yang masih sedikit kurang, namun secara keseluruhan Caren menikmati dan menyukai pertunjukan Wiwi.

"Tapi overall kamu cakep, cantiiiik," pungkas Caren.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)