Dimas dan Ridjal Terjemput, Inilah 4 Peserta yang Lolos di Kontes KDI 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 - 07:30 WIB
loading...
Dimas dan Ridjal Terjemput, Inilah 4 Peserta yang Lolos di Kontes KDI 2023
Dimas dan Ridjal menjadi dua kontestan perdana yang terjemput di Kontes KDI 2023 pada Rabu (25/10/2023) malam. Foto/Instagram @kdiofficial
A A A
JAKARTA - Dimas dan Ridjal menjadi dua kontestan perdana yang terjemput di Kontes KDI 2023 pada Rabu (25/10/2023) malam. Mereka harus mengubur impian lantaran akumulasi penilaian juri dan voting yang didapatkan menjadi yang terendah.

Padahal, Ayu Ting Ting sempat dibuat terpukau dengan penampilan Dimas yang berasal dari Deli Serdang itu saat membawakan lagu Mbah Dukun milik Alam. Ayu Ting Ting pun memuji penampilan Dimas yang dinilainya begitu pandai untuk bernyanyi dengan caranya sendiri tanpa harus meniru versi sang pemilik lagu.

Sementara, Ridjal yang berasal dari Tegal dinilai oleh Ayu Ting Ting bernyanyi dengan nyaris sempurna, tanpa ada nada yang fals saat membawakan lagu Ngelamar yang dipopulerkan oleh Alam.

Namun, penampilan Dimas dan Ridjal nyatanya tak berhasil menyelamatkan posisi mereka sehingga membuat langkah keduanya harus terhenti di ajang Kontes KDI 2023.

Dengan begitu, empat peserta lainnya yakni Warda (Sumenep), Rani (Ogan Ilir), Wiwi (Wajo), dan Farhan (Medan) berhasil melaju ke babak berikutnya. Warda yang terlebih dulu mengamankan posisi ke babak selanjutnya lantaran mendapat poin tertinggi dari juri.

Sebelumnya, enam kontestan telah menunjukkan penampilan terbaik sesuai dengan tema Kontes KDI kali ini yakni 'Repotnya Mbah Dukun’. Seluruh peserta berhasil menyelesaikan tantangan dengan menyanyikan lagu bertema rockdut.

Lagu-lagu yang dipilih merupakan lagu yang biasa dibawakan oleh kakak beradik yang identik dengan gaya rockdut nyentrik, Alam dan Vety Vera. Kakak beradik ini pun turut memeriahkan Kontes KDI malam tadi.

Ikuti perjalanan para kontestan dan menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan lewat ajang Kontes KDI setiap Rabu, pukul 20.45 WIB ditayangkan secara langsung di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)