alexametrics

Genap 7 Tahun, MNC Lifestyle Angkat Tema Tango Dance

loading...
Genap 7 Tahun, MNC Lifestyle Angkat Tema Tango Dance
MNC Lifestyle mengangkat tema Tango Dance pada perayaan ulang tahunnya yang ke-7. Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - MNC Lifestyle mengangkat tema Tango Dance pada perayaan ulang tahunnya yang ke-7 yang berlangsung di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Pada kesempatan itu, televisi yang menjadi bagian dari MNC Group ini juga memberi apresiasi kepada 7 grup arisan yang memiliki misi dan misi dalam bersosialiasi. Hal itu tertuang dalam program unggulan Social Club.

"Grup arisan yang dapat award itu dari penilaian yang dilakukan tim. Mereka aktif juga dalam kegiatan sosial. Kita apresiasi mereka," kata Chairwoman MNC Lifestyle Liliana Tanoesoedibjo.

Sementara, ulang tahun tema Tango Dance dipilih lantaran sesuai dengan MNC Lifestyle yang sukses menyuguhkan tontonan seputar gaya hidup kepada masyarakat Indonesia lewat layanan televisi berbayar Indovision Channel 93.

"Tema Tango adalah tema yang spesial. Tidak mudah membawakan Tango, harus berpasangan. Tango membawa sesuatu yang fun. Hari ini kita ingin memberikan sesuatu yang spesial," ujar Liliana.

Ulang tahun MNC Lifestyle semakin meriah dengan kehadiran para selebritis dan sosialita yang merupakan pemirsa setia MNC Lifestyle. Pada event tersebut, Ratih Soe memperlihatkan Tango Dance. Ada juga pagelaran busana bertema Tango koleksi Kiky Adam yang diperagakan para finalis Miss Indonesia.

Tidak hanya itu. Acara juga diisi talkshow oleh SAMKIM Skincare dan Cosmetics bersama selebritis Ferry Salim dan Sendy Yusuf. Ada juga talkshow Confidence yang menghadirkan aktor Piere Gruno.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak