Tulus Tak Hadiri Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Kamis, 31 Agustus 2017 - 07:09 WIB
Tulus Tak Hadiri Pernikahan Raisa dan Hamish Daud
Tulus Tak Hadiri Pernikahan Raisa dan Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Tulus dan Raisa merupakan sahabat dekat. Keduanya kerap tampil bersama di atas panggung. Namun, saat artis cantik itu menikah dengan aktor Hamish Daud, Tulus tidak akan menghadiri acara bahagia itu.

Coach The Voice Kids Indonesia ini bukannya tidak mau, tetapi pada pernikahan Raisa dan Hamish yang berlangsung pada 3 September mendatang itu, dirinya tengah manggung di Sidney, Australia.

Absennya Tulus ini memang telah dibicarakan dengan Raisa. Padahal, Raisa sendiri awalnya mengharapkan pelantun Sepatu ini bisa hadir. Raisa sendiri telah memberikan undangan pernikahannya kepada Tulus.

"Kayaknya enggak (datang ke pernikahan Raisa) deh, nikahnya tanggal 3 September kan? Soalnya saya akan manggung di Sidney. Jadi bentrok sama acara," kata Tulus di MNC Studio, Rabu (30/8/2017).

Sebagai sahabat, Tulus hanya memberikan doa yang terbaik untuk Raisa dan Hamish Daud. Dia berharap pernikahan Raisa dan Hamish berjalan lancar dan bahagia menjadi pasangan suami istri.

"Semoga selalu berbahagia dan bahagia. Saya siapkan doa aja, enggak sempet beri kado," tegasnya.

Sementara itu, Raisa dan Hamis Daud akan menikah pada 3 September mendatang. Keduanya menggelar resepsi di Hotel Midplaza dengan menggandeng Bridestory, vendor pernikahan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)