5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan

Kamis, 31 Agustus 2017 - 08:12 WIB
5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan
5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan
A A A
JAKARTA - Shahrukh Khan merasakan betul perjalanan kariernya tidak dilakukan sendirian, tetapi ada sahabat yang mendukungnya. Selama 25 tahun berkarier, aktor yang akrab disapa SRK itu mengaku memiliki sahabat yang telah teruji oleh waktu.

SRK juga dikenal loyal dengan teman-temannya, baik itu memberi mereka mobil atau menjamu acara pesta dan pesta eksklusif. Lalu, siapa saja sahabat SRK ini?

1. Juhi Chawla
Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla merupakan sahabat yang tak perpisahkan, meski waktu terus berjalan. Mereka bertemu dalam beberapa film seperti Raju Ban Gaya Gentleman, Darr, Parmatma, Ram Jaane, Yes Boss, dan Duplicate.

Ketika SRK memulai rumah produksi sendiri, Dreamz Unlimited dia meminta Juhi untuk membintangi film pertamanya. Kedua aktor ini tetap kental selama bertahun-tahun dan mereka mengubah persahabatan menjadi hubungan profesional yang masih bertahan kuat.
5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan


2. Karan Johar
Karan Johar bertemu dengan Shah Rukh Khan setelah dia selesai sekolah, meski pertemuan itu singkat. Keduanya bertemu lagi di set blaster mega's SRK Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ), di mana Karan yang akrab disapa KJo ini seorang asisten direktur muda.

Di set 'DDLJ', Kajol dan RSK memiliki ikatan yang kuat dengan Karan dan berjanji untuk bekerja dengannya kapanpun dia membuat film pertamanya. Bertahun-tahun kemudian, mereka berkolaborasi dengan film debut Karan 'Kuch Kuch Hota Hai'.
Dengan banyak film dan lebih banyak pesta, Karan menjadi bagian dari keluarga Khan dan teman terbaik dengan istri Gauri Khan, Shah Rukh.
5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan


3. Kajol
Kedua aktor tersebut bertemu untuk pertama kalinya di film Baazigar. Persahabatan SRK dan Kajol telah berjalan kuat selama lebih dari 20 tahun. Baru-baru ini, mereka membuka diri tentang bagaimana persahabatan mereka terbentuk.

"Saya ingat Shahrukh dan aktor lainnya mengalami mabuk berat saat mereka datang saat syuting dan saya sedang mengoceh di Marathi kepada orang make-up. Mereka seperti 'suara apa itu? Ini akan membelah kepala kita'. Dia sangat pemarah, tapi saya terus mengobrol dan akhirnya dia berkata, 'tolong diam saja ... chup ho jao'. Kupikir begitulah kita menjadi teman,” kata Kajol
5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan


4. Farah Khan
Farah Khan bekerja dengan SRK untuk pertama kalinya dalam film Ashutosh Gowariker 'Pehla Nasha'. Selama bertahun-tahun, mereka berkolaborasi dalam banyak film sehingga Farah mendapat kesempatan pertama untuk mengarahkan film di bawah bendera Shahrukh Red Chillies Entertainment.

Farah melanjutkan untuk mengarahkan tiga film lagi dengan Raja Khan untuk rumah produksinya, menghasilkan kesuksesan besar satu demi satu. Persahabatan mereka menghadapi pasang surutnya sendiri, tapi tetap bertahan.
5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan


5. Sanjay Dutt
Sanjay Dutt dan Shah Rukh Khan menjadi sepasang teman yang begitu akrab selama bertahun-tahun. Aktor tersebut melakukan cameo khusus untuk Shah Rukh dalam filmnya 'Ra.One', kemudian memberinya sebuah sepeda mahal.
5 Sahabat Terbaik Shahrukh Khan
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)