Pakai Parfum, Wanita Indonesia Favoritkan Aroma Mawar

Kamis, 31 Agustus 2017 - 10:27 WIB
Pakai Parfum, Wanita Indonesia Favoritkan Aroma Mawar
Pakai Parfum, Wanita Indonesia Favoritkan Aroma Mawar
A A A
JAKARTA - Pakar Parfum dari Firmenich Alina mengatakan aroma bunga mawar memiliki manfaat yang penting untuk membuat tubuh menjadi wangi. Sebab, bunga mawar merupakan wewangian favorit perempuan, khususnya Indonesia.

"Dalam survey Emoticon360 aroma bunga mawar merupakan wewangian favorit wanita Indonesia. Pemilihan aroma bunga mawar ini pun sangat pas untuk wanita remaja," kata Alina di Jakarta.

Atas dadar itu, Molto, pemegang merek pewangi dan pelembut pakaian menghadirkan inovasi terbarunya untuk jenis parfum dengan aroma bunga mawar, Molto Eau De Parfum Luxury Rose.

Aroma bunga mawar ini mampu meningkatkan suasana hati yang semakin romantis. Apalagi dipakai saat berkencan dengan kekasih yang membuat anda semakin percaya diri.

"Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati romantis, sensual dan bahagia bagi pemakainnya. Ketiga mood positif inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar perancis, " bebernya.

Dalam kesempatan yang sama Bunga Citra Lestari mengaku suka dengan parfum beraroma mawar. Hal itu mampu meningkatkan percayaan diri dalam beraktivitas. “Pekerjaan saya menuntut saya untuk menjaga penampilan, termasuk harus wangi,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)