Icha Yang dan Posan Tobing Kolaborasi Rilis Lagu 'Aku Masih Mencintaimu'

Kamis, 26 Oktober 2023 - 15:15 WIB
loading...
Icha Yang dan Posan Tobing Kolaborasi Rilis Lagu Aku Masih Mencintaimu
Icha Yang dan Posan Tobing untuk pertama kali berkolaborasi menggarap proyek lagu Aku Masih Mencintaimu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Icha Yang dan Posan Tobing untuk pertama kali berkolaborasi menggarap proyek lagu "Aku Masih Mencintaimu".

Menurut Posan, "Aku Masih Mencintaimu" merupakan lagu pertama yang ia ciptakan untuk Icha. Kisahnya tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun menyadari bahwa cinta mereka masih tetap berkobar meskipun waktu telah berlalu.

Walau proses pembuatan lagu ini memerlukan penyesuaian jadwal, Posan dan Icha berhasil menyelesaikannya, bahkan sudah menuntaskan mixing serta pembuatan video klipnya. Lokasi syuting video klip tersebut adalah kawasan Puncak, Bogor, dan melibatkan Adi, seorang Tiktoker, sebagai model. Kolaborasi dengan Tiktoker dipilih karena platform tersebut menjadi alat promosi yang efektif di dunia digital.

Mengenai proyek musik kali ini, Icha mengungkapkan antusiasmenya.

"Icha pastinya senang dan bersyukur karena proyek ini juga memberi pelajaran tentang dunia hiburan, termasuk arahan dari Bang Posan yang akhirnya Icha dapat untuk menambah wawasan. Lebih dari sekadar membuat lagu, Bang Posan juga memberikan pesan kepada Icha untuk tetap konsisten, komitmen, dan disiplin dalam perjalanan karier," ujar Icha Yang saat ditemui wartawan di kawasan PIK, Jakarta Utara, Selasa (24/10/2023).

Sementara Posan menjelaskan, Icha memiliki potensi besar untuk menguasai berbagai genre musik dan mengukir kesuksesan.

"Icha saya yakini punya potensi yang besar untuk kariernya. Masih muda, berbakat, skill menyanyi yang bagus, itu semuanya ada di Icha. Jadi saya yakin ke depannya Icha makin sukses, makin bersinar di industri musik Indonesia," ungkap Posan.

Mereka berencana merilis lagu"Aku Masih Mencintaimu" pada awal November 2023. Posan berharap, pecinta musik dapat mendukung dan menyambut positif single barutersebut.

"Ke depannya kita ada rencana proyek-proyek lain bersama dan berkomitmen untuk mendukung satu sama lain demi meraih kesuksesan dalam dunia musik Indonesia," ujar Posan.

Dengan dukungan dari Posan dan rencana matang yang telah disusun, Icha siap untuk meroket di industri musik Tanah Air.

"Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan, termasuk Bang Posan dan istrinya, yang turut mendukung perjalanan karier Icha. Semoga kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik dan membimbing Icha menuju kesuksesan yang lebih besar," pungkas gadis cantik yang jadi pendatang baru terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)