Nagita Slavina Hadirkan Koleksi dari Bahan Sisa di Jakarta Fashion Week 2024

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:28 WIB
loading...
Nagita Slavina Hadirkan Koleksi dari Bahan Sisa di Jakarta Fashion Week 2024
Nagita Slavina unjuk gigi di perhelatan Jakarta Fashion Week 2024 melalui sederet koleksi bertema sustainable fashion. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina unjuk gigi di perhelatan Jakarta Fashion Week 2024 melalui sederet koleksi bertema sustainable fashion.

Nagita Slavina kali ini memanfaatkan limbah atau sisa bahan-bahan denim untuk disulap menjadi berbagai jenis outfit nan modis dan elegan.

“Jadi koleksi ini kita memaknainya sebagai sesuatu pencerahan, pendewasaan diri karena ini kan sebenarnya brand baru ya. Baru mau hampir dua tahun,” tutur Nagita sebelum peragaan di Pondok Indah Mall, Jakarta, Kamis (26/10/2023).



“Gimana caranya bisa lebih baik lagi, salah satunya dengan menggunakan denim. Kebanyakan denim. Karena denim yang kita pakai ini, kebetulan kita bekerja sama dengan salah satu local brand denim, jadi kita menggunakan bahan-bahan denim yang udah nggak dipakai lagi,” ujar Nagita lagi.

Ternyata, ada alasan mengapa Nagita kembali menciptakan koleksi yang didominasi dengan bahan denim sisa ini. Salah satunya adalah tak lain karena banyaknya peminat koleksi bahan denim.

“Dua tahun belakangan ini Alhamdulillah denim ini cukup banyak peminatnya. Dan kita akhirnya dapet pencerahan oh iya kita bisa nih pakai denim-denim bekas ini,” tuturnya.

Dalam peragaan, Nagita Slavina tampak menampilkan sederet koleksi nan ‘eye catching’ dan modis melalui padu-padan bahan denim sisa.

Mulai celana kulot denim, setelan tie dye nan flowy dengan perpaduan warna denim dan kuning, blazer, rok ruffle dengan detail belahan paha dan paduan warna denim tua dan muda, hingga dress rajut dengan warna-warna cerah seperti hijau neon hingga oranye.



Ada juga mini dress denim yang tampak memberikan look formal namun casual dengan detail kerah, serta maxi dress dengan detail ruffle di bagian rok sehingga memberikan kesan yang feminin dan modis sekaligus.

Di akhir peragaan, Nagita Slavina tidak kalah modis dengan mini dress denim yang tampak stand out dengan detail lengan lonceng dan tambahan aksen ekor yang juga berbahan denim.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)