Salma Salsabil Menawan di Panggung IN2MF 2023, Cantik dengan Outfit Full Pattern Dress

Kamis, 26 Oktober 2023 - 22:00 WIB
loading...
Salma Salsabil Menawan di Panggung IN2MF 2023, Cantik dengan Outfit Full Pattern Dress
Salma Salsabil menjadi kejutan di opening ceremony Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Salma Salsabil menjadi kejutan di opening ceremony Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023.

Salma Salsabil membawakan tiga lagu yang membuat suasana semakin meriah, yakni 'Just The Way You Are', 'Menghargai Kata Rindu', dan 'Rungkad'.



Berdasarkan pantauan MNC Portal, kemunculan Salma langsung bikin fans-nya teriak histeris. Salma muncul di IN2MF setelah finale runway opening ceremony.

Lagu pertama yang dibawakan adalah single Bruno Mars berjudul 'Just The Way You Are'. Beberapa tamu ikut nyanyi dan joget tipis-tipis. Lalu, lagu berikutnya yang dibawakan adalah 'Menghargai Kata Rindu' yang merupakan single-nya sendiri.

Di lagu ketiga yang juga adalah lagu penutup, Salma membawakan 'Rungkad'. Saat lagu ini dinyanyikan, tak sedikit dari tamu undangan happy dibuatnya bahkan terpantau ikut joget bareng.

Soal tampilan, Salma mengenakan full pattern dress dengan aksen ruffle di bagian bawah. Karena dress itu agak 'ngatung' di Salma, ia tambahkan palazzo pants ungu yang juga full pattern.



Agar tidak terkesan 'too much' pattern, Salma menambahkan semacam rompi dengan aksen tali di bagian sisi. Rompi hijau itu memberi kesan boyish yang memang menjadi identitas Salma dalam berpenampilan.

Tampilan Salma ini bisa banget jadi referensi buat Anda yang tidak mau tampil terlalu feminin dengan dress. Sesuatu yang refreshing dan menyegarkan mata, apalagi warna dari dress Salma sangat bright.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)