alexa snippet

Menikah, Raisa Punya Panggilan Khusus untuk Hamish Daud

Menikah, Raisa Punya Panggilan Khusus untuk Hamish Daud
Raisa punya nama panggilan sayang untuk Hamish Daud Wyllie yang resmi menjadi suaminya pada Minggu (3/9/2017) dalam akad nikah di Ayana Midplaza, Jakarta. (Sindonews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - Rasa bahagia terpancar dari raut wajah Raisa dan Hamish Daud Wyllie yang sudah resmi menyandang status sebagai suami istri pada Minggu (3/9/2017). Keduanya telah melangsungkan akad nikah pada sekitar pukul 08.00 WIB di Ayana Midplaza, Jakarta.

Sebagai pasangan pengantin baru, Raisa ternyata sudah mempersiapkan nama panggilan khusus untuk Hamish, yaitu Suamiku. Dia juga mengaku tak menyangka jika akhirnya dipersunting Hamish.

"Hehehe … Aku akan selalu dijaga olehnya. Dan, ini membuat saya senang dan sesuatu experience yang luar biasa," ujar Raisa di Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Raisa dan Hamish sama-sama bersyukur bahwa acara akad nikah yang mereka gelar ini berjalan lancar. Awalnya, mereka pun sempat deg-degan karena persiapan untuk acara ini bersamaan dengan kegiatan keduanya yang sama-sama padat.

"Dia manggung dua dan tiga minggu sekali  dan saya juga ke luar kota. Satu bulan memang kita enggak pernah ketemu cuman ya kita paling berkomunikasi lewat live dan alhamdullilah, kita banyak  dibantu banget dari teman-teman di sini," papar Hamish.

Hamish juga sangat berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung pernikahan mereka. Dia pun tak menampik omongan banyak orang yang menyebut hari pernikahannya dengan Raisa sebagai hari patah hati nasional.

"Terima kasih banyak sama yang mendukung kita semua. sebenernya kita appreciate. Hashtagnya lucu. Saya ngomong ke istri sebenernya Kita terima kasih karena itu bentuk dukungan, ngasih energi," kata Hamish.

Hamish resmi menikahi Raisa dalam upacara akad nikah yang digelar dengan konsep outdoor di Jasmine Ballroom, Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Dalam akad nikah itu, Hamish memberikan emas murni seberat 500 gram sebagai mas kawin untuk Raisa.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top