Raisa dan Hamish Daud Sepakat Saling Dukung dalam Karier

Minggu, 03 September 2017 - 17:56 WIB
Raisa dan Hamish Daud Sepakat Saling Dukung dalam Karier
Raisa dan Hamish Daud Sepakat Saling Dukung dalam Karier
A A A
JAKARTA - Raisa dan Hamish Daud telah sepakat untuk saling mendukung karier masing-masing setelah menikah. Keduanya juga setuju untuk tidak saling memberi batasan dalam menjalani karier yang telah dijalani sebelum menikah.

Hamish tidak akan membatasi karier Raisa dan terus mendukung istrinya itu berkarya di blantika musik Tanah Air. Sebaliknya, Raisa pun turut mendukung aktivitas Hamish yang dikenal senang dengan kegiatan yang dekat dengan alam.

"Kita terus dengan kegiatan masing-masing saling support. Akhir tahun ini saya ada sesuatu yang ngin dikeluarkan. Hamish juga. Jadi saling mendukung aja," ujar Raisa di Jakarta, Minggu (3/9/2017).

Seperti pasangan penganti baru lainnya, Raisa dan Hamish pun berencana melakukan bulan madu. Hanya, Raisa masih enggan menyebutkan kapan dan kemana mereka akan berbulan madu.

"Pasti dong (bulan madu). Kapan dong ya? Ya, jalan ke mall aja dibilang check in ke hotel. Insya Allah, pasti abis resepsi nikah jalan-jalan, travel the whole world. Pasti pengen ditunjukin segala macem sama suamiku," papar Raisa.

Hamish resmi menikahi Raisa dalam upacara akad nikah yang digelar dengan konsep outdoor di Jasmine Ballroom, Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Dalam akad nikah itu, Hamish memberikan emas murni seberat 500 gram sebagai mas kawin untuk Raisa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)