Elegannya Cincin Pernikahan Raisa dan Hamis Daud

Senin, 04 September 2017 - 07:16 WIB
Elegannya Cincin Pernikahan Raisa dan Hamis Daud
Elegannya Cincin Pernikahan Raisa dan Hamis Daud
A A A
JAKARTA - Pernikahan penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamis Daud digelar pada Minggu (3/9/2017) lalu di Hotel MidPlaza, Jakarta. Pesta pernikahan keduanya pun digelar secara meriah dan mewah.

Tak hanya dari pemilihan lokasi dan dekorasi pesta pernikahan, kemewahan hal juga nampak pada cincin pernikahan pasangan yang baru berpacaran kurang lebih setengah tahun tersebut.

Sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram The Bride Story menunjukkan cincin pernikahan tersebut. Melalui unggahan foto tersebut. disebutkan bahwa cincin yang melingkar di jari manis Raisa dan Hamish itu merupakan koleksi dari rumah pershiasan ternama asal Amerika Serikat.

Ia, cincin tersebut merupakan koleksi dari brand Tiffany & Co. Sayangnya dalam keterangan foto tersebut tidak dijelaskan secara detail terkait cincin tersebut, baik seri atau detailnya.

Namun, cincin tersebut memiliki warna silvin. Jika diperhatikan, cincin Raisa memiliki desain yang elegan dan bertahtakan berlian. Sementara milik Hamish, terlihat klasik dan simpel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1312 seconds (0.1#10.140)