Mengantuk, Pemotor Tabrak Ibu Gendong Balita yang Menyeberang Jalan hingga Tewas di Pamulang

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 10:48 WIB
loading...
Mengantuk, Pemotor Tabrak Ibu Gendong Balita yang Menyeberang Jalan hingga Tewas di Pamulang
Perempuan paruh baya tewas seketika usai ditabrak pengendara motor tak jauh dari rumah sakit swasta di Jalan Siliwangi, Pamulang, Pamulang, Jumat (27/10/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang perempuan paruh baya tewas seketika usai ditabrak pengendara motor tak jauh dari rumah sakit swasta di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/10/2023) pagi.

Korban diketahui berinisial LN (40). Saat kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, dia tengah berjalan sambil menggendong balita selepas mengantar anaknya yang lain ke sekolah. Secara bersamaan, pengendara motor Honda Beat berinisial RM melaju kencang hingga menabrak tubuh LN.


"Dalam kondisi yang sedang mengantuk, pengendara pun tiba-tiba tertidur dalam berkendara langsung kehilangan kendali dan langsung menabrak korban yang ingin menyebrang," kata Kanitlantas Polsek Pamulang AKP Bakti Surung.

Korban langsung tersungkur tak bergerak. Tubuhnya mengalami sejumlah luka. Beruntung balita yang semula digendong tak mengalami luka berarti. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Korban dibawa ke RS Fatmawati," jelasnya.



Pengendara motor dan barang bukti di lokasi kejadian telah diamankan petugas. Kasus kecelakaan ini pun ditangani Satlantas Polres Tangsel.

"Kasusnya ditangani Polres," ucap mantan Kanitlantas Polsek Ciputat Timur itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)