Keuntungan Memiliki Pasangan Lebih Tua Seperti Hamish Daud

Senin, 04 September 2017 - 15:48 WIB
Keuntungan Memiliki Pasangan Lebih Tua Seperti Hamish Daud
Keuntungan Memiliki Pasangan Lebih Tua Seperti Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Penyanyi ternama Raisa Andriana resmi dipersunting aktor tampan Hamish Daud pada Minggu (3/9/2017) lalu di Hotel MidPlaza, Jakarta. Keduanya pun terpaut jarak usia yang terbilang cukup jauh. Raisa kini berusia 27 tahun sementara Hamish genap berusia 37 tahun.

Meski jarak usia diantara keduanya terpaut cukup jauh, namun sebuah penelitian mengungkapkan bahwa menikah dengan pasangan yang lebih tua memiliki banyak keuntungan. Berikut beberapa keuntungan yang didapat seperti dilansir dari She Knows.

1. Belajar dari pasangan
Pengalaman hidup yang lebih banyak membuat Anda bisa belajar banyak dari pasangan. Dengan demikian, pasangan Anda akan menuntun Anda menjadi lebih baik. Berbagi kisah dengan pasangan pun dipercaya bisa mempererat hubungan.

2. Usia lebih matang
Usia yang jauh lebih tua membuat pasangan Anda lebih matang. Artinya, hal ini membuat ia jauh lebih dewasa secara emosional. Kematangan usia juga membuat pasangan memiliki perspektif luas mengenai nilai kehidupan.

3. Lebih stabil
Pasangan yang lebih tua secara profesional atau emosional lebih cenderung mencapai stabilitas. Tentunya hal ini baik untuk hubungan rumah tangga yang langgeng dan harmonis.

4. Lebih bertanggung jawab
Bertambahnya usia dan kematangan membuat tanggung jawab seseorang akan meningkat.

5. Pikiran yang lebih terbuka
Pasangan yang lebih tua umumnya akan memiliki pemikiran yang cederung lebih terbuka. Manfaatnya, hal ini bisa memperlancar komunikasi hubungan Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)