Sinetron Cahaya Hati Diharapkan Bikin Remaja Rajin Mengaji

Selasa, 05 September 2017 - 12:14 WIB
Sinetron Cahaya Hati Diharapkan Bikin Remaja Rajin Mengaji
Sinetron Cahaya Hati Diharapkan Bikin Remaja Rajin Mengaji
A A A
JAKARTA - Sinetron Cahaya Hati berhasil diterima oleh masyarakat lantaran jalan ceritanya yang menarik. Berkat pencapaian ini, dalam waktu satu bulan, sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures tersebut sudah mencapai 50 episode penayangan.

Salah satu pemeran utama, Alwi Assegaf pun berharap sinetron yang dibintanginya ini bisa memberikan nilai kebaikan bagi masyarakat yang menonton. Khususnya anak seusianya untuk lebih rajin mengaji.

"Harapannya supaya support anak-anak lebih rajin ngajinya. Cahaya Hati lebih sukses dan membawa keberkahan bagi kru, pemain dan penonton," papar Alwi saat acara syukuran 50 episode Cahaya Hati di lokasi syuting Cahaya Hati kawasan Depok, Senin (4/9/2017).

Meski berada di puncak popularitas, bocah tampan 11 tahun tersebut mengaku santai menjalani aktivitas syutingnya. Alwi pun merasa tak terbebani dan senang lantaran sinetron yang dibintanginya memberikan banyak nilai dakwah.

"Alhamdulillah enggak ada beban. Banyak banget dakwahnya," pungkasnya.

Cahaya Hati mengisahkan perjuangan dua bocah kakak beradik, Yusuf (Alwi Assegaf) dan Azizah (Audrey Junicka Putri) yang harus bertahan hidup di Jakarta setelah berpisah dari orangtuanya akibat musibah banjir. Alhasil kehidupan keduanya pun menderita. Sinetron ini pun perdana tayang di RCTI pada 31 Juli 2017 lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)